Selain Keisya Levronka, 4 Penyanyi Indonesia Ini Tuai Sorotan saat Manggung

Minggu, 26 Juni 2022 15:33 Reporter : Intan Kumalasari
Selain Keisya Levronka, 4 Penyanyi Indonesia Ini Tuai Sorotan saat Manggung Puluhan Polisi Tidur Ini Meresahkan Pengendara, Warga Inisiatif Bongkar Sendiri. Instagram - memomedsos

Merdeka.com - Akhir-akhir ini nama Keisya Levronka tengah jadi sorotan. Lagu Keisya yang berjudul Tak Ingin Usai viral di media sosial. Lagu miliknya memang diterima baik oleh pendengar musik Tanah Air. Namun penampilan Keiya saat live disorot oleh warganet. Tak sedikit yang mengkritik, suara Keisya secara live tak sebagus versi rekaman.

Beberapa kali Keisya dianggap gagal saat menyanyikan nada tinggi. Beberapa hujatan pun tertuju padanya. Tak hanya Keisya, beberapa artis ini juga pernah melakukan kesalahan saat manggung. Ini deretan artis yang tuai sorotan saat manggung.

2 dari 3 halaman

Citra Scholastika

citra scholastika
©Instagram.com/citrascholastika

Citra Scholastika membagikan kisahnya pernah melakukan kesalahan saat manggung. Saat itu, Citra membawakan lagu Pasti Bisa secara live untuk pertama kali.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini melakukan kesalahan dengan lupa lirik dari kata pertama hingga akhir. Hal ini membuatnya malu dan hingga sekarang masih mengingatnya.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku “pasti bisa” aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhr sampai fals. Malunya ngga bs dilupain sampai 10 th kemudian. Nah…," tulis Citra Scholastika.

Iis Dahlia

potret pesta ultah iis dahlia ke 50 meriah banget dengan konsep india
Instagram @isdadahlia ©2022 Merdeka.com

Iis Dahlia juga pernah melakukan kesalahan saat di panggung. Pedangdut senior ini salah lirik saat tampil di acara Ramadan.

Ibu dua anak ini membawakan lagu berjudul Ramadan Tiba milik Opick. Iis Dahlia melakukan kesalahan lirik yang seharusnya 'Ramadan Tiba' namun salah menjadi 'Marhaban Tiba'. Sontak ia pun mendapatkan hujatan dari warganet.

3 dari 3 halaman

Tiara Andini

pertama kali main film tiara andini ungkap kesannya adu akting dengan jefri nichol
Tiara Andini ©2022 Merdeka.com/ Instagram @tiaraandini

Tiara Andini pernah mengalami salah lirik saat tampil di panggung. Saat itu dirinya masih mengikuti ajang kompetisi Indonesian Idol.

Tiara mengaku salah lirik saat membawakan lagu berjudul Pamer Bojo Cendol Dawet. Saat itu ia merasa demam panggung hingga lupa lirik.

"Di Idol aku salah lirik, ‘Cendol Dawet’ itu kalian ngira enggak? ‘Cendol Dawet’ itu dari perform yang lain, itu orang paling tahu dan lagu Jawa. Aku pasti fasih kan, tapi aku salah lirik lho." kata Tiara Andiri melalui saluran YouTubenya.

"Tapi ada yang notice. Karena waktu itu grogi dan terlalu hype jadi tiba-tiba kayak nge-blank liriknya. Tapi sebagai penyanyi harus profesional terserah harus pakai lirik yang setelah atau sebelumnya, atau pakai bahasa sendiri," imbuhnya.

Rossa

rossa sebut ingin nyanyikan lagu mendiang glenn fredly di konser ini alasannya

You Tube - Fimela Media

Penyanyi papan atas Rossa pun tak luput dari kesalahan saat manggung. Rossa pernah salah lirik saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Saat itu pelantun lagu Pudar ini didapuk memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam acara debat Calon Presiden RI pada 2019 lalu.

Rossa pun terlihat gugup hingga ia melakukan kesalahan. Rossa pun meminta maaf atas kesalahannya melalui akun Instagram miliknya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini