Matt White Hantu Cilik di Film Danur Meninggal Dunia, Intip Kenangannya dengan Prilly

Senin, 24 Januari 2022 15:19 Reporter : Andriana Faliha
Matt White Hantu Cilik di Film Danur Meninggal Dunia, Intip Kenangannya dengan Prilly Matt White Hantu Cilik di Film Danur Meninggal Dunia, Ini 4 Potret Kenangannya dengan Prilly Latucon. Instagram/official.mattwhite ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar duka datang dari dunia film Tanah Air. Artis cilik Matt White atau Matthew White, meninggal dunia pada Minggu, 23 Januari 2022. Pemeran hantu cilik di film DANUR ini dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di usia yang terbilang muda yakni 11 tahun.

Kepergian Matt White untuk selama-lamanya tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga hingga rekan-rekannya. Prilly Latuconsina, lawan mainnya di film Danur menjadi salah satu yang begitu kehilangan sosoknya.

Lewat Instagram, Prilly Latuconsina membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen keakrabannya dengan Matt White semasa hidup. Bersamaan dengan video itu, ia pun menuliskan ucapan belasungkawa dan mengenang bagaimana sosok Matt White.

"Dear Matthew, Anak baik, anak pintar, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤ minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanya❤" tulis Prilly di hari yang sama.

Meski tidak diungkapkan apa penyebab Matt White meninggal dunia, dari keterangan unggahan Prilly Latuconsina itu diketahui bahwa aktor cilik ini sempat berjuang melawan sakit yang dideritanya. Berikut potret kenangan Matt White bersama Prilly Latuconsina:

2 dari 3 halaman

Saling Bercanda

Inilah salah satu momen kenangan Prilly dan Matt White yang dibagikan aktris berusia 25 tahun ini bersamaan dengan kabar duka itu. Tampak Prilly membagikan video lama yang memperlihatkan bagaimana interaksi keduanya. Dalam video tersebut, Prilly dan Matt White  terlihat saling bercanda dan nyambung satu sama lainnya.

"Are you a thief? (Apakah kamu pencuri)," tanya Matt di awal video.

"No, why?" jawab Prilly.

"Because you stole my heart (Karena kau mencuri hatiku)," jawab bocah ini dengan senyum simpul.

matt white hantu cilik di film danur meninggal dunia ini 4 potret kenangannya dengan prilly latuconsina
Instagram/official.mattwhite ©2022 Merdeka.com

Bak Kakak Adik

Terpaut usia yang terbilang jauh, tak membuat dua bintang film Danur ini kelihatan canggung untuk berteman. Keduanya sangat begitu akrab dan kompak. Bahkan, kedekatan dan keakraban Matthew dan Prilly terlihat bak adik kakak sungguhan.

matt white hantu cilik di film danur meninggal dunia ini 4 potret kenangannya dengan prilly latuconsina
Instagram/official.mattwhite ©2022 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Bangun Chemistry Apik

Dilibatkan dalam dua judul film yang sama yakni Danur 2: Maddah dan Danu 3: Sunyaruri, tak ayal jika keduanya mampu membangun chemistry apik. Tak hanya dalam cerita, di luar akting chemistry yang dibangun keduanya juga tampak jelas.

matt white hantu cilik di film danur meninggal dunia ini 4 potret kenangannya dengan prilly latuconsinaInstagram/official.mattwhite ©2022 Merdeka.com

Tinggal Kenangan

Dekat dan kompak dalam berbagai kesempatan, kini momen kebersamaan serta kehangatan Prilly dan Matt tinggal kenangan. Momen pertemuan dengan Matt tentunya nanti bakal menjadi salah satu momen yang dirindukan Prilly.

matt white hantu cilik di film danur meninggal dunia ini 4 potret kenangannya dengan prilly latuconsinaInstagram/official.mattwhite ©2022 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini