Main FTV Pintu Berkah, Ini Potret Aditya Firmansyah Kenakan Baju Gamis

Kamis, 25 November 2021 15:56 Reporter : Miftahul Arifin
Main FTV Pintu Berkah, Ini Potret Aditya Firmansyah Kenakan Baju Gamis adityanfirmansyah. ©2021 Merdeka.com/Instagram-adityanfirmansyah

Merdeka.com - Aditya Firmansyah bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Sejak memulai debut kariernya pada 2004 lalu, nama Aditya seolah berhasil mencuri perhatian publik. Dirinya kerap menjadi salah satu aktor yang membintangi FTV Pintu Berkah di Indosiar.

Tak hanya memiliki popularitas di dunia entertain, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 29 Mei 1988 ini diketahui memutuskan untuk berhijrah. Berikut beberapa potret bintang Pintu Berkah ini saat mengenakan pakaian gamis.

2 dari 3 halaman

1. Banyak Membintangi FTV

adityanfirmansyah
©2021 Merdeka.com/Instagram-adityanfirmansyah

Selama lebih dari 17 tahun berkarier di industri entertain, Aditya tercatat telah membintangi puluhan judul FTV dan belasan judul sinetron. Tak heran jika artis yang satu ini masih tetap dikenal oleh masyarakat luas.

2. Religius

adityanfirmansyah
©2021 Merdeka.com/Instagram-adityanfirmansyah

Tak hanya memiliki eksistensi, aktor yang populer lewat sinetron berjudul Bintang di Hatiku ini merupakan salah satu artis yang cukup religius. Di berbagai kesempatan, Aditya diketahui rajin mengunjungi sejumlah kajian agama.


3 dari 3 halaman

3. Hijrah

adityanfirmansyah
©2021 Merdeka.com/Instagram-adityanfirmansyah

Aditya juga diketahui telah memutuskan hijrah untuk memperdalam ilmu agama. Tak heran jika kini parasnya mulai jarang tampil di layar kaca tanah air.

4. Kenakan Baju Gamis

adityanfirmansyah
©2021 Merdeka.com/Instagram-adityanfirmansyah

Jika dilihat dari sejumlah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, artis yang kini berusia 33 tahun ini tampak berbeda. Ia sering terlihat mengenakan baju gamis. Penampilannya makin mantap dengan pakaian gamis dan sorban.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini