Luna Maya Ungkap Alasan Tak Mau Balikan dengan Ariel Noah, Ternyata karena Ini

Jumat, 5 Maret 2021 14:30 Reporter : Miftahul Arifin
Luna Maya Ungkap Alasan Tak Mau Balikan dengan Ariel Noah, Ternyata karena Ini Ariel NOAH dan Luna Maya. Instagram ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan para selebritas memang tak pernah lepas dari sorotan. Segala hal tentang mereka mulai dari kehidupan pribadi, gaya hidup, hingga kisah asmara selalu menjadi pemberitaan.

Salah satu artis yang selalu mencuri perhatian publik adalah Luna Maya. Baru-baru ini, wanita kelahiran Denpasar ini berbicara banyak soal kehidupan pribadinya, termasuk kisah cintanya.

Seperti apa cerita Luna Maya ini? Berikut selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Masih Ingin Sendiri

Hal itu disampaikan oleh Luna Maya dalam perbincangannya bersama fotografer kondang, Rio Wibowo. Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya mengaku jika dirinya kini masih ingin sendiri setelah beberapa kali kisah cintanya kandas di tengah jalan. Ia juga masih tak mau terikat hubungan dengan orang lain.

"Gue benar-benar single, enggak mau dekat sama siapa pun. Kalau cuma jalan oke lah, tapi nggak mau in relationship," kata Luna seperti dilansir dari saluran Youtube RIOMOTRET.

ariel noah dan luna maya
Instagram ©2020 Merdeka.com
3 dari 5 halaman

Ingin Menikah Secara Sederhana

Meski kini berstatus single, Luna Maya tak menampik jika dirinya saat ini sudah memikirkan soal konsep pernikahan. Meski berstatus sebagai artis papan atas, Ia mengaku tak ingin menggelar pernikahan secara mewah.

"Kalaupun nanti wedding-nya cuma catatan KUA juga for me it's okay lah. Nggak perlu pesta gimana, cuma ada keluarga, tanda tangan aja deh ibaratnya gitu juga nggak masalah," kata Luna.

luna maya berduka
Instagram/@lunamaya ©2020 Merdeka.com
4 dari 5 halaman

Kemungkinan Balik dengan Ariel Noah

Dalam kesempatan itu, Rio juga membacakan beberapa pertanyaan dari warganet untuk Luna. Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah kenapa Luna tak kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

"Kak Luna maaf nanya kenapa nggak balikan sama aa Ariel kan sama-sama single?" tanya Rio membacakan pertanyaan warganet.

"Emang dia single, gue kan nggak tau," jawab Luna singkat.

luna maya
Instagram @lunamaya ©2021 Merdeka.com
5 dari 5 halaman

Lebih Baik Berteman

Pernah menjalin kisah asmara cukup lama, artis 37 tahun ini mengaku jika dirinya dan Ariel kini lebih baik berteman saja.

"Tapi untuk saat ini sih kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. Jadi we're good as a friend dan kita berdua sudah tahap di kita nyaman sebagai teman, gue juga jarang komunikasi sama dia dan gue juga nggak tahu dia pacaran sama siapa," pungkasnya.

luna maya
Instagram @lunamaya ©2021 Merdeka.com
[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Barat
  3. Tren
  4. Luna Maya
  5. Ariel NOAH
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini