Lebih Utamakan Suami, Ternyata Ini Alasan Paula Verhoeven

Senin, 26 April 2021 10:30 Reporter : Andriana Faliha
Lebih Utamakan Suami, Ternyata Ini Alasan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven. ©2020 Merdeka.com/Instagram @baimwong

Merdeka.com - Baru-baru ini, aktris sekaligus model cantik Paula Verhoeven menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William segmen "Nebeng Boy". Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan tentang banyak hal.

Salah satunya adalah perihal kehidupannya setelah menikah. Sebagaimana diketahui, sejak menikah dengan Baim Wong pada 22 November 2018, rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring dan selalu tampak harmonis.

Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap usai dikaruniai buah hati pertama yang bernama Kiano Tiger Wong. Pada kesempatan itu, Paula mengakui bahwa ia bahagia dengan kehidupannya setelah menikah.

"Happy (kehidupan pernikahan aku dan Baim). Kita harus bersyukur. Dulu sebelum nikah, pengin nikah. Udah dikasih jodoh, ya harus bersyukur," kata Paula di kanal YouTube Boy William.

Ketika disinggung soal prioritas menyayangi suami atau anak, Paula dengan tegas bahwa dirinya lebih memilih sang suami. Bukan tanpa sebab, wanita berusia 38 tahun mengatakan alasannya kepada Boy.

Baca Selanjutnya: Utamakan Suami Dibanding Anak...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini