Dapat Beasiswa, Mayang Adik Vanessa Angel Akui Diterima Fakultas Kedokteran Gigi

Rabu, 29 Juni 2022 16:18 Reporter : Miftahul Arifin
Dapat Beasiswa, Mayang Adik Vanessa Angel Akui Diterima Fakultas Kedokteran Gigi Mayang. ©2022 Merdeka.com/Instagram-lambe_turah

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari adik mendiang Vanessa Angel, pasalnya wanita di dengan nama lengkap Mayang Lucyana Fitri atau Mayang belakangan mengungkapkan jika dirinya ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Bahkan baru-baru ini, wanita yang juga akrab disapa Mayang menceritakan Ia sudah diterima di salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Ia mengambil jurusan Fakultas Kedokteran Gigi.

Kabar diterimanya Mayang masuk jurusan kedokteran ini pun mencuri perhatian. Berikut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Mayang Diterima di FKG

mayang

©2022 Merdeka.com/Instagram-lambe_turah

Meski masih ada beberapa tes lagi yang harus dijalani oleh Mayang, namun belum lama ini Ia mengungkapkan jika dirinya tidak menyangka bisa diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

"Deg-degan juga juga si, karana enggak nyangka diterima gitu, tapi bersyukur juga udah diterima di FKG" ucap Mayang dilansir dari akun instagram lambe_turah.

Masih Ada Tes Masuk Kampus

mayang
©2022 Merdeka.com/Instagram-lambe_turah

Walaupun sempat tak menyangka bisa mendapatkan beasiswa di FKG, Mayang pun mengungkapkan jika dirinya masih harus menjalani beberapa rangkaian tes sebelum benar-benar diterima sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi.

"Nanti tanggal dua ujian masuk kampusnya" ucap Mayang.

Alasan Masuk FKG

mayang
©2022 Merdeka.com/Instagram-lambe_turah

Tak hanya itu dalam video yang di unggah pada Rabu, (29/6/2022). Putri dari Dodi Sudrajat ini menceritakan alasan lain dirinya mau melanjutkan pendidikan di bagian kesehatan gigi adalah, karena Ia banyak menerima sari dari sejumlah kerabat dekat yang juga berprofesi sebagai dokter gigi.

"Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, apa alasannya?" tanya orang dalam Video.

"Karena banyak masukan, soalnya tante aku juga ada dokter gigi" jawab Mayang.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini