Langganan Main di Pintu Berkah, Ini 4 Potret Raslina Rasidin

Rabu, 1 Desember 2021 17:26 Reporter : Andriana Faliha
Langganan Main di Pintu Berkah, Ini 4 Potret Raslina Rasidin Langganan Main di Pintu Berkah, Ini 4 Potret Raslina Rasidin. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi bila Film Televisi atau FTV termasuk salah satu tontonan yang banyak diminati masyarakat Tanah Air. Terbukti hingga kini FTV masih menghiasi layar kaca. Tak terkecuali, FTV religi Pintu Berkah yang tayang di Indosiar.

Menayangkan berbagai macam judul berbeda dengan alur cerita menarik dan langsung selesai dalam satu episode, membuat FTV besutan Mega Kreasi Film ini tak ingin ditinggalkan oleh penikmat tayangan layar kaca.

Selain itu, akting apik para pemainnya juga membuat FTV yang mengangkat berbagai kisah yang dekat dengan kehidupan masyarakat serta memberikan pesan moral ini begitu dinanti-nantikan pemirsa.

Memiliki akting yang apik dan memukau, kehidupan para pemain terlebih mereka yang kerap menjadi langganan di Pintu Berkah tentu tak lepas dari sorotan. Salah satunya adalah Raslina Rasidin.

Berikut potret Raslina Rasidin dan beberapa tentangnya merdeka.com rangkum dari berbagai sumber,

2 dari 5 halaman

Aktis Berkarier Sejak Tahun 90-an

Raslina Rasidin tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan. Wajahnya sudah kerap wara wiri di layar kaca sejak tahun 1995.

Mengawali karier di dunia seni peran lewat sinetron Abad 21 yang tayang pada 1996, namanya kemudian dikenal luas setelah membintangi sinetron Air Mata Ibu yang tayang pada 1998. Sudah lama berkarier, kiprah aktris berusia 48 tahun di dunia akting tak perlu diragukan lagi

langganan main di pintu berkah ini 4 potret raslina rasidin

Instagram/raslinarasidin©2021 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Bintang Film

Tak hanya membintangi sinetron saja, Raslina juga kerap membintangi sejumlah judul film hingga FTV. Angel's City, Apa Artinya Cinta, Selembar itu Berarti hingga Ahiap Man adalah beberapa judul yang pernah ia bintangi.

Sementara untuk FTV, ia kerap didapuk membintangi FTV pintu Berkah. Salah satu judul FTV Pintu Berkah yang pernah dibintanginya adalah Penjual Bakso Yang Selalu Difitnah Oleh Tetangga Yang Membencinya (2021)

langganan main di pintu berkah ini 4 potret raslina rasidin

Instagram/raslinarasidin©2021 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Politikus

Selain dikenal sebagai aktris, Raslina yang mengawali karier sebagai model ini juga dikenal sebagai politikus. Di dunia politik, ia pernah menjadi wakil sekjen DPP di Partai Amanat Nasional pada tahun 2005-2018. Namun, kini ia menjadi anggota di Partai Beringin Karya.

langganan main di pintu berkah ini 4 potret raslina rasidin

Instagram/raslinarasidin ©2021 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Cantik dan Awet Muda

Punya karier yang terbilang mentereng, Raslina juga kerap mencuri perhatian karena paras dan gaya penampilannya. Pesona kecantikannya dinilai seakan tak pernah memudar dari tahun ke tahun. T

ak hanya itu, di usianya yang menginjak hampir kepala lima, ia terlihat awet muda. Bahkan, gaya penampilannya tak jarang terlihat bak ABG.

langganan main di pintu berkah ini 4 potret raslina rasidin

Instagram/raslinarasidin ©2021 Merdeka.com [anf]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini