Better experience in portrait mode.
Kisah Nabi Idris yang Merasakan Sakratul Maut hingga Melihat Neraka

Kisah Menakjubkan Nabi Idris yang Mengunjungi Surga dan Neraka

Kisah menakjubkan Nabi Idris yang mengunjungi surga dan neraka akan membuat Anda tercengang!

Nabi Idris, seorang nabi terpilih, memiliki pengalaman yang luar biasa. Ia merasakan sakratul maut, melihat surga, dan juga neraka.

Dalam perjalanan bersama Malaikat Izroil, Nabi Idris merasakan sakaratul maut yang mengerikan. Ia juga tak sanggup melihat siksaan di neraka yang menakutkan.

Kisah Nabi Idris ini memberikan pelajaran berharga bagi kita. Klik baca selengkapnya untuk mengetahui lebih banyak kisah menarik tentang Nabi Idris dan topik terkait lainnya.

Geser👉
Pecatan TNI Divonis Penjara karena Pencabulan Anak

Pecatan TNI Divonis Penjara karena Pencabulan Anak

Pecatan TNI divonis penjara 5 tahun karena pencabulan anak di bawah umur.

Dua narapidana bekerja sama untuk membunuh narapidana baru di Lapas Palembang.

Motif pembunuhan narapidana baru karena tidak patuh dan tidak taat kepada narapidana lama.

Kedua tersangka membunuh korban dengan mencekik dan membekap hidung, korban meninggal dunia di toilet hunian Lapas Palembang.

Geser👉
Cak Imin Tegaskan Fokus Pansus Angket Haji soal Visa yang Tidak Sesuai Undang-Undang

Pansus Haji DPR Belum Bisa Gelar Rapat

Rapat perdana Panitia Khusus (Pansus) Angket Haji DPR batal digelar.

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan pansus haji seharusnya sudah bisa menggelar rapat karena izinnya sudah diberikan. Mereka akan fokus pada persoalan visa yang tidak sesuai undang-undang.

Cak Imin meyakini, Pansus akan menelisik penyalahgunaan visa yang diduga digunakan tidak sesuai payung hukum. Namun soal detailnya, dia memberikan kewenangan ke Pansus Haji untuk mengungkap.

Rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Pansus Haji ditunda karena tak ada satu pun pimpinan DPR yang bisa hadir. Hingga saat ini belum ada kandidat kuat calon ketua pansus dari 30 nama anggota yang mewakili fraksi.

Geser👉
Jokowi Nikmati Akhir Pekan Bersama Cucu Sambil Ngevlog

Jokowi Ngevlog Bersama Cucu di Playground

Presiden Jokowi menikmati akhir pekan bersama cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, dengan ngevlog di playground.

Jokowi menunjukkan keceriaan dan kebahagiaan bersama cucu-cucunya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam vlog tersebut, Jokowi bermain dan ngobrol dengan cucu-cucunya di playground.

Meski penjagaan tetap ketat, anak-anak lain juga bisa bermain bersama cucu presiden. Geser ke atas untuk ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Cak Imin Tak Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan di IKN, DPR Diwakili Puan Maharani

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia di IKN 2024

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia akan digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus 2024.

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan bahwa perwakilan DPR pada acara itu hanya Ketua DPR Puan Maharani.

Tim Komunikasi antarkementerian/lembaga untuk IKN terus mengecek kesiapan jelang seremoni perayaan HUT ke-79 RI di IKN pada 17 Agustus 2024.

Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara menjelaskan progres pembangunan IKN dan sumber air baku yang akan digunakan.

Geser👉
Cak Imin Desak Pemerintah Siapkan Aturan Pelaksana UU Kesejahteraan Ibu dan Anak

Cak Imin Sosialisasikan UU KIA

Wakil Ketua DPR, Cak Imin, menyosialisasikan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2024 tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA) di Car Free Day Jakarta.

Cak Imin mengungkapkan bahwa UU KIA penting untuk mengatasi problematika kehamilan, kelahiran, dan ancaman stunting di Indonesia.

Cak Imin berharap UU KIA dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh pemerintah dan mendesak pemerintah untuk menerbitkan peraturan turunan yang melengkapi UU tersebut.

DPR berencana melanjutkan sosialisasi UU KIA ke lokasi lain dan memastikan pelaksanaan UU tersebut. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Polisi Bongkar Peredaran Narkoba di Makassar

Polisi Bongkar Peredaran Narkoba di Makassar

Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar membongkar peredaran narkoba di Makassar dengan bukti 6,7 Kg sabu-sabu.

Empat orang ditangkap termasuk pasangan suami istri. Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar Ajun Komisaris Besar Restu Wijayanto mengatakan, empat orang yang ditangkap yakni MRC (22), IH (27), P (55), dan H (46).

Pengungkapan peredaran narkoba berawal dari penangkapan MRC di Jalan Tidung 7, Kota Makassar. Dari pengungkapan MRC, polisi menemukan sejumlah narkoba seperti sabu tembakau gorila, dan alat isap.

Akibat perbuatannya, terduga pelaku dijerat Pasal 11 Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman pidana penjara minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun atau seumur hidup dan atau pidana mati. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Saat Kepala LKPP Jadi Rebutan Emak-Emak yang Ingin Swafoto

Kepala LKPP Dijadikan Rebutan Emak-Emak di Banjarnegara

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hendrar Prihadi banyak digandrungi oleh emak-emak di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Hal tersebut terungkap saat Hendi membuka acara Sosialisasi Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik Serta Transformasi Digital Pengadaan Melalui Katalog Elektronik di Banjarnegara.

Usai memberikan sambutan, Hendi berfoto dengan Sekda Banjarnegara Indiarto beserta jajarannya. Tiba-tiba puluhan emak-emak ikut berdiri dan mendekati Hendi untuk berswafoto.

Kisah ramahnya Hendi membuat emak-emak antusias dan bahkan membuat rombongan wartawan menunggu. Mereka mengungkapkan kebahagiaan bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Kepala LKPP tersebut.

Geser👉
Ini Pesan Kepala LKPP Hendi untuk Pejabat Daerah Terkait Pengadaan Barang Jasa

Pesan Kepala LKPP untuk Pejabat Daerah

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Hendrar Prihadi memberikan pesan kepada pejabat di daerah untuk tidak perlu takut dalam mengelola pengadaan barang jasa di katalog elektronik.

Hendi menjelaskan bahwa selama pengadaan barang dan jasa tidak ada keuntungan pribadi atau gratifikasi, tidak perlu takut. Hal ini disampaikan dalam acara Sosialisasi Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik di Banjarnegara.

Hendi juga menyampaikan bahwa Rancangan Undang-Undang Pengadaan Barang/Jasa Publik sudah di meja Presiden. Dengan adanya payung hukum berupa UU, diharapkan pengadaan semakin lancar dan mudah serta meminimalisir masalah hukum.

Acara Sosialisasi dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari jajaran Pemkab Kabupaten Banjarnegara, Akademisi, dan pelaku UMKK. Hendi berharap pengadaan barang dan jasa dapat berjalan akuntabel dan sesuai dengan tujuan pengadaan.

Geser👉
Geger Mayat Petugas Bantargebang Digigiti Biawak, Ini Hasil Penyelidikan Anjing Pelacak

Misteri Pembunuhan di Bantargebang

Kasus pembunuhan petugas kebersihan di Bantargebang masih misterius, mayat ditemukan mengambang dengan kondisi memprihatinkan.

Polisi menggunakan anjing pelacak untuk mencari titik terang dalam kasus ini. Anjing pelacak menelusuri jejak dari rumah korban hingga ke lokasi penemuan jasad.

Penyelidikan masih berlanjut dengan mendalami keterangan dari 27 saksi yang dimintai keterangannya. Polisi terus mengungkap kasus pembunuhan ini.

Kasus pembunuhan di Bantargebang masih misterius, anjing pelacak dikerahkan untuk mencari petunjuk. Penyelidikan terus berlanjut dengan 27 saksi yang dimintai keterangan.

Geser👉
Masyarakat Perlu Rutin Cek Kesehatan

Masyarakat Perlu Rutin Cek Kesehatan

Masyarakat perlu menjaga kesehatan dengan rutin. Caranya, melakukan cek kesehatan minimal setahun sekali. Tujuannya, agar dapat mengetahui riwayat kesehatan, dan segera mendapat penanganan apabila ditemukan adanya gangguan dalam tubuh.

Penyakit tidak menular seperti jantung, stroke, dan kanker masih mendominasi penyebab kesakitan dan kematian di Indonesia. Deteksi dini 5 tahun sebelumnya bisa menghindari dampak buruk dan memperpanjang umur seseorang.

Pemeriksaan kesehatan dasar meliputi tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan lingkar perut. Jika hasilnya tidak sesuai, harus segera berobat ke puskesmas. Masyarakat sehat adalah salah satu kriteria untuk mencapai Indonesia maju pada 2045.

Masyarakat perlu rajin melakukan pemeriksaan kesehatan untuk menjaga kesehatan dan mencapai rata-rata usia harapan hidup yang lebih tinggi. Geser ke atas untuk menemukan ringkasan menarik lain dengan topik berbeda.

Geser👉
Pura-Pura Sakit Sipilis, 3 Perampok Bersenjata Api Kuras Harta Bidan di Dumai

Ditangkap Polisi, Pelaku Perampokan Melawan dan Kabur

Satreskrim Polres Dumai menangkap 3 pelaku perampokan terhadap bidan Siti Aisyah Tri Kurnia Ningsih (34). Dua pelaku ditembak polisi karena melawan dan berusaha kabur.

Korban berhasil kabur dari mobil pelaku saat melintas di Jalan Wan Amir Kota Dumai, Riau. Namun, harta berharga berupa emas yang dipakainya sudah dirampas, bahkan uang dalam ATM juga dikuras.

Kapolres Dumai mengatakan bahwa pihaknya masih memburu 1 pelaku lainnya karena mereka beraksi sebanyak 4 orang. Modus pelaku adalah menghubungi korban untuk mengobatinya di rumah pelaku dan saat berobat, korban dirampok.

Korban melaporkan kerugian hingga Rp 40 juta dan mengalami luka pada kakinya akibat melompat dari mobil saat dibawa keliling oleh para pelaku. Polisi meminta masyarakat untuk waspada terhadap aksi perampokan ini.

Geser👉
Ahmad Munjizun, Lulusan Amerika yang Sempat Viral Jadi Jubir Lalu Iqbal di Pilkada NTB

Doktor Viral Jadi Juru Bicara Calon Gubernur NTB

Dr Ahmad Munjizun, lulusan terbaik doktoral North Carolina State University, resmi menjadi juru bicara calon gubernur NTB.

Lalu Muhammad Iqbal memilih Jizun sebagai juru bicara karena ingin menjadikannya role model bagi yang lain.

Ahmad Munjizun berharap dengan bergabung di tim pemenangan Lalu Iqbal, ia dapat berbakti kepada nusa dan bangsa terutama NTB.

Doktor Jizun ingin menginspirasi anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi besar dan percaya bahwa segala mimpi dapat tercapai.

Geser👉