Kini Jadi Kakak, Begini Reaksi Rafathar Pertama Kali saat Bertemu dengan Adiknya

Sabtu, 27 November 2021 10:36 Reporter : Andriana Faliha
Kini Jadi Kakak, Begini Reaksi Rafathar Pertama Kali saat Bertemu dengan Adiknya . Instagram/raffinagita1717©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat pada hari Jumat (26/11), Nagita Slavina melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bunda Jakarta.

Lewat media sosialnya, baik di TikTok maupun Instagram, Raffi Ahmad langsung mengabarkan kelahiran putra kedua mereka. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Raffi bersamaan dengan potret dirinya tengah menggendong sang bayi.

Dalam unggahannya di Instagram, Raffi juga meminta doa untuk sang anak dan istrinya. Namun, Raffi belum mengungkap wajah dan nama anak keduanya. Hanya saja ia memberi bocoran nama sang anak dengan inisial R.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa Di Andara.Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????" kata Raffi Ahmad pada hari yang sama.

Kehadiran baby R ini tentu menambah kebahagiaan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini, Rafathar sudah resmi menjadi kakak. Tak sedikit netizen yang penasaran bagaimana reaksi Rafathar saat bertemu dengan adiknya untuk pertama kali.

2 dari 3 halaman

Reaksi Rafathar Pertama Kali saat Bertemu dengan Adiknya

Dilansir dari akun TikTok Raffi Nagita, menurut Raffi Ahmad, Rafathar tampak cemburu setelah dipertemukan dengan adiknya.

"Jadi tadi Rafathar juga sudah ketemu sama dedek bayinya, tapi kayaknya Rafathar agak sedikit cemburu," kata Raffi saat berbincang dengan dokter yang menangani Nagita.

Meski demikian, dokter yang tengah bersamanya itu mengatakan hal tersebut sangat wajar terjadi kepada anak pertama. Raffi pun berniat untuk membuat Rafathar tenang agar tak lagi merasa cemburu dengan kehadiran adiknya.

"Iya Rafathar agak-agak cemburu cuma nanti kita akurin," kata Raffi.

001 andriana faliha
Instagram/raffinagita1717©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Rafathar Bahagia Sambut Kehadiran Adiknya

Reaksi Rafathar setelah resmi menjadi kakak juga diperlihatkan Raffi lewat Instagram Stories-nya. Ia terlihat gembira menyambut kehadiran adiknya.

"Selamat ya, jadi kakak, ya. Tos," kata Raffi Ahmad.

Seraya menyambut tangan sang ayah dengan wajah yang ceria, Rafathar lantas menanyakan kondisi sang mama. Ia ingin mengetahui berapa lama lagi Nagita harus menginap di rumah sakit.

"Mama berapa hari menginap di sini?" tanya Rafathar.

"Mama sebentar (menginap di rumah sakit). Besok juga pulang," jawab Raffi.

005 andriana falihaInstagram/raffinagita1717©2021 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini