Kenang Momen Liburan saat Masih Pacaran, Ini Cerita Christian Sugiono dan Titi Kamal

Sabtu, 8 Mei 2021 11:47 Reporter : Andriana Faliha
Kenang Momen Liburan saat Masih Pacaran, Ini Cerita Christian Sugiono dan Titi Kamal Kenang Momen Liburan saat Masih Pacaran, Christian Sugiono Ungkap Titi Kamal Sempat. YouTube/Nikita Willy Official ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebelum memutuskan menikah, Christian Sugiono dan Titi Kamal menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. Lama bersama, tentu momen yang paling mengesankan semasa pacaran begitu melekat di ingatan mereka.

Saat ditanya momen favorit semasa pacaran oleh Titi, Christian Sugiono mengaku bahwa momen saat mereka liburan keliling Eropa pada tahun 2001 menjadi momen yang sangat berkesan untuknya.

"Jalan-jalan tahun 2001, keliling Eropa, backpacking, enggak ada google maps," tutur Christian Sugiono saat bermain games 'ask my partner' dalam konten YouTube Nikita Willy Offical yang tayang pada (06/05).

Dalam kesempatan itu, Christian Sugiono juga mengungkapkan bahwa Titi Kamal sempat "diangkut' oleh polisi Italia. Tak hanya itu, Christian juga menceritakan awal mula momen yang tak bisa ia lupakan itu terjadi.

Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Tas Titi Kamal Dicuri...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini