Karena Secangkir Kopi, Pemuda di Pandeglang Ini Habisi Nyawa Paman dengan Keji

Jumat, 8 Januari 2021 11:05 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Karena Secangkir Kopi, Pemuda di Pandeglang Ini Habisi Nyawa Paman dengan Keji Ilustrasi Pembunuhan Karena Kopi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Secangkir kopi di Kabupaten Pandeglang menjadi penyebab kematian dari seorang paman oleh keponakannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Kaduagung, RT 007 RW 002, Desa Kaduagung, Kecamatan Cipeucang.

Dilansir dari liputan6, kejadian tersebut bermula saat korban bernama Raiman (60) meminta kepada istrinya Mumu Rohayah untuk dibuatkan kopi. Namun saat itu kompor di dapur sedang digunakan oleh keponakan korban sekaligus pelaku berinisial Hm (39), sehingga sang istri pun tak bisa langsung membuatkannya.

Selanjutnya istri korban kemudian pergi ke rumah kerabat yang tak jauh dari rumahnya untuk meminta air panas. Tak lama, terdengar suara pertengkaran antara Raiman dengan Hm.

"Setelah istri korban kembali ke dapur, kemudian korban menanyakan ke istrinya mengapa lama membuat kopinya. Kemudian pelaku yang menjawab dan terjadilah pertengkaran antara korban dengan pelaku," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochamad Nandar, melalui pesan elektroniknya, Kamis (07/01/2021).

Baca Selanjutnya: Tak Terima Dimarahi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini