Kandang Ayam di Ciwidey Terbakar, 30 Ribu Ekor Ayam Mati dan Kerugian Capai Rp 2,5 M

Senin, 21 Desember 2020 16:30 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Kandang Ayam di Ciwidey Terbakar, 30 Ribu Ekor Ayam Mati dan Kerugian Capai Rp 2,5 M Peternakan ayam di Ciwidey terbakar. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah kandang milik peternakan ayam di Kampung Situ Panjang, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/12/2020) lalu mengalami musibah kebakaran.

Berdasarkan pantauan merdeka.com di Liputan6, kebakaran tersebut menyebabkan dua orang pegawai terbakar saat hendak menyelamatkan diri. Petugas Pusdalops Damkar Kabupaten Bandung, Bima Pratama menyebut salah satu dari korban luka tersebut adalah anak-anak.

"Dua orang (korban luka), satu dewasa dan satu anak. Meloncat ke arah belakang dengan ketinggian 4 hingga 5 meter. Untungnya, kedua korban itu selamat dan langsung dilarikan ke klinik atau puskesmas terdekat," terangnya dalam laporan tertulis pada Sabtu (19/12/2020).

Sebelumnya petugas damkar mendapatkan laporan sekitar pukul 05.55 WIB pagi, petugas pun langsung bergegas menuju lokasi dengan mengerahkan satu unit suplai, satu unit pancar dan satu unit pompa.

Baca Selanjutnya: 30 Ribu Ayam Mati Terpanggang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini