Jelang Kelahiran, Intip Potret Kamar Anak Kedua Zaskia Gotik yang Instagramable

Sabtu, 24 September 2022 16:42 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Jelang Kelahiran, Intip Potret Kamar Anak Kedua Zaskia Gotik yang Instagramable kamar anak kedua Zaskia Gotix. ©2022 Merdeka.com/instagram Zaskia Gotix

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana tidak, kini mereka tengah menantikan kelahiran buah hati keduanya. Kini usia kehamilannya telah memasuki trimester ketiga.

Menjelang kelahiran anak keduanya, Zaskia dan Sirajuddin telah menyiapkan kamar untuk calon anak keduanya mereka. Kamarnya didesain sedemikian rupa sehingga terlihat nyaman dan instagramable.

Bertema minimalis dengan dominasi warna pastel, kamar ini pun tampak sangat nyaman dan bersih. Jelang kelahiran, intip potret kamar anak kedua Zaskia Gotik yang instagramable.

2 dari 3 halaman

Minimalis

kamar anak kedua zaskia gotix

©2022 Merdeka.com/instagram Zaskia Gotix

Ini potret kamar anak kedua Zaskia Gotix. Seperti kita lihat, kamar ini tampak sangat nyaman dengan tema minimalis. Karena kamar untuk anak-anak, desainnya dibuat menggemaskan dengan beberapa pernak-pernik.

Space Multifungsi

kamar anak kedua zaskia gotix
©2022 Merdeka.com/instagram Zaskia Gotix

Tepat di samping lemari berwarna putih, terdapat sebuah space yang multifungsi. Dalam potret ini, area ini digunakan untuk menaruh hiasan seperti boneka. Namun tempat ini juga dapat dijadikan tempat saat mengganti popok.

3 dari 3 halaman

Didominasi Warna Pastel

kamar anak kedua zaskia gotix
©2022 Merdeka.com/instagram Zaskia Gotix

Mengusung tema minimalis, kamar ini didominasi dengan warna-warna pastel seperti putih, pink, biru, dan warna kayu yang menyatu. Ditambah pencahayaan di berbagai sudut, kamar ini juga tampak begitu nyaman.

Ranjang 

kamar anak kedua zaskia gotix
©2022 Merdeka.com/instagram Zaskia Gotix

Tidak memakai box bayi seperti kebanyakan orang, kamar ini dilengkapi dua ranjang untuk bayi dan orang tuanya. Namun ranjang bayi yang terletak lebih tinggi ini diberi pembatas bening agar buah hatinya lebih aman nantinya.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini