Jadi Sorotan Usai Jual Perabotan Rumah Tangga Bekas Pakai, Pinkan Mambo Buka Suara

Jumat, 9 April 2021 18:56 Reporter : Andriana Faliha
Jadi Sorotan Usai Jual Perabotan Rumah Tangga Bekas Pakai, Pinkan Mambo Buka Suara Jadi Sorotan Usai Jual Perabotan Rumah Tangga Bekas Pakai, Pinkan Mambo Buka Suara. YouTube/TRANSTV Official ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi Pinkan Mambo beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan lantaran menjual beberapa perabotan rumah tangga bekas pakai melalui Instagram pribadi miliknya.

Dalam beberapa unggahannya, mantan personel "Duo Ratu" ini diketahui menjual barang dengan kisaran harga Rp50 ribu hingga Rp5 juta rupiah. Adapun barang-barang yang ia jual seperti sofa, set meja makan, sendal, dan bahkan printilan perabot seperti pengki hingga cobek.

Terkait hal itu, tak sedikit netizen yang penasaran alasan mengapa penyanyi berusia tahun 40 tahun itu menjual beberapa perabotan rumahnya tersebut. Belum lama ini, Pinkan Mambo pun menanggapinya.

2 dari 3 halaman

Pinkan Mambo Buka Suara

Kepada Feni Rose, Pinkan mengaku menjual barang-barang tersebut lantaran ia beserta keluarganya akan pindah rumah.

“Mau pindah ke tempat yang lebih kecil, karena yang kemarin gede banget, capek nyapunya, terus kita jadi dibodohin sama harta,” ungkap Pinkan Mambo dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Kamis (08/04).

Ia kemudian mengungkapkan bahwa rumahnya yang masih berstatus sewa itu tak bisa ia manfaatkan seluruhnya. Sehingga, ia mengurungkan niat untuk membeli dan memutuskan untuk pindah rumah ke yang lebih kecil

“Terlalu besar itu ada delapan kamar dan gede-gede banget. Akhirnya yang dipakai cuma satu, kita kadang gelar tikar, akhirnya kita enggak pernah ke atas jadi setengah bayaran rumah kebuang sia-sia,” tutur Pinkan.

jadi sorotan usai jual perabotan rumah tangga bekas pakai pinkan mambo buka suara
YouTube/TRANSTV Official ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Bantah Dianggap Mencari Sensasi

Ia pun kemudian membantah anggapan yang menyebutnya melakukan hal tersebut lantaran mencari sensasi agar diundang sejumlah program televisi.

"Itu fitnah, gue gak masuk TV juga bisa makan, cuma kalo masuk TV ya bisa bayar rumahlah," jawab Pinkan sembari tertawa. 

Di sisi lain, Pinkan juga menjelaskan bahwa ia tak kesulitan menjual perabotan bekas pakai tersebut. Ia pun kemudian membeberkan barang-barang miliknya yang cepat laku terjual.

“Lakulah (selimut), sprei laku paling cepet, malah sprei sama bed cover, oven tuh belum tuh belum laku,” pungkasnya.

jadi sorotan usai jual perabotan rumah tangga bekas pakai pinkan mambo buka suara
YouTube/TRANSTV Official ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini