Ivan Gunawan Ogah Endorse Baju Pernikahan untuk Vicky dan Kalina, Ini Alasannya

Selasa, 9 Februari 2021 16:19 Reporter : Andriana Faliha
Ivan Gunawan Ogah Endorse Baju Pernikahan untuk Vicky dan Kalina, Ini Alasannya Ivan Gunawan Ogah Endorse Baju Pernikahan untuk Vicky Praetyo dan Kalina, Ini Alasan. YouTube/Deddy Corbuzier ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Perjalanan cinta pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan segera berlabuh di pelaminan pada Minggu (21/02) mendatang. Tak lama lagi, keduanya akan menyandang status sebagai suami istri.

Hingga kini, persiapan pernikahan Vicky dan Kalina diketahui sudah hampir sempurna. Di tengah persiapan jelang hari bahagianya tersebut, Vicky sempat dikabarkan meminta Ivan Gunawan untuk mengendorse baju pengantin untuk pernikahannya.

Namun, sayangnya hal tersebut ditolak langsung oleh Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun tersebut baru-baru ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia menolak permintaan Vicky Prasetyo tersebut.

Hal ini terungkap saat Igun hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'COWO KOK TAS CEWEIVAN GUNAWAN - NGAMUK' yang tayang pada (7/2) lalu. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Jaga Perasaan Sahabatnya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini