Imut Sejak Dulu, Ini 5 Potret Lawas Cut Syifa yang Menggemaskan

Sabtu, 19 September 2020 16:06 Reporter : Andriana Faliha
Imut Sejak Dulu, Ini 5 Potret Lawas Cut Syifa yang Menggemaskan Potret Lawas Cut Syifa. Instagram/cutsyifaa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Cut Syifa tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Aceh ini dikenal sebagai artis Tanah Air yang memiliki paras cantik dan berbakat.

Mengawali karier di dunia hiburan sejak belia membuat artis berusia 21 tahun sudah berhasil membintangi banyak judul sinetron. Sinetron Aisyah merupakan debut sinetron pertamanya di industri hiburan. Dalam sinetron tersebut, pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini masih terlihat sangat kecil dan sebagai pemeran figuran.

Namanya kemudian semakin dikenal luas setelah memerankan tokoh Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Hati The Series. Kepiawaiannya dalam berakting membawanya menjadi artis yang sangat terkenal. Selain itu, ia pun semakin banyak memiliki penggemar.

Maka tak heran jika kehidupan pribadinya kerap disoroti dan mengundang penasaran publik. Terlebih, potret-potret dirinya saat masih kecil. Rupanya, sedari dulu wanita kelahiran 18 September 1998 ini memiliki paras yang imut dan menggemaskan. Berikut potret-potret lawasnya:

Baca Selanjutnya: Imut Sedari Dulu...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini