Gudang Kapten Vincent Raditya Terbakar, Begini Kronologi dan Kondisinya Kini

Rabu, 1 Juli 2020 13:36 Reporter : Miftahul Arifin
Gudang Kapten Vincent Raditya Terbakar, Begini Kronologi dan Kondisinya Kini vincentraditya. ©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

Merdeka.com - Kabar kurang baik datang dari pilot sekaligus YouTuber, Kapten Vincent Raditya. Kapten Vincent mendapatkan musibah, salah satu gudang miliknya yang ada di wilayah Jakarta, terbakar pada Selasa (30/6/2020) pagi.

Kejadian ini disampaikan langsung oleh Vincent melalui unggahan video di akun sosial media instagram miliknya @vincentraditya. Dalam unggahan itu, memperlihatkan kepulan asap hitam dari sebuah bangunan.

Sebelumnya, kejadian serupa dialami pedangdut Via Vallen. Bedanya, mobil Via dibakar secara sengaja, sedangkan musibah yang menimpa Kapten Vincent diduga karena konsleting listrik.

1 dari 6 halaman

Kabar Kapten Vincent Kebakaran

Melalui unggahan sebuah video di akun Instagram miliknya, Kapten Vincent mengabarkan jika gudang miliknya terbakar lewat.

"Ya.. Rame di perbincangkan.. Kebakarannya besar sekal. Sayangnya itu gudang saya yang kebakaran. Semoga ga ada yang kenapa-kenapa," tulis Vincent di instagramnya.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

2 dari 6 halaman

Warga Berbondong-Bondong Menyaksikan

Peristiwa kebakaran yang terjadi di pagi hari, membuat warga panik dan berbondong-bondong keluar. Para warga menyaksikan dari kejauhan asap tebal yang membumbung tinggi ke udara.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

3 dari 6 halaman

Belum Tahu Penyebab Kebakaran

Sampai hari ini, Rabu (1/7), Kapten Vincent belum mengetahui penyebab kebakaran. Banyak yang menduga kebakaran terjadi karena konsleting listrik. Namun, pihak pemadam maupun Kapten Vincent belum bisa mengonfirmasi kebenarannya.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

4 dari 6 halaman

Hangus Terbakar

Kebakaran yang terjadi cukup lama ini membuat bangunan gudang hangus terbakar. Terlihat dari unggahan video Kapten Vincent dari kejauhan yang menunjukkan gudangnya yang kini tak berwujud bangunan utuh.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

5 dari 6 halaman

Ditaksir Rugi Puluhan Juta

Kejadian kebakaran tersebut tidak memakan korban. Walau begitu, diperkirakan kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah. Meskipun Kapten Vincent belum mengonfirmasi secara pasti berapa kerugian yang dialaminya akibat musibah ini.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

6 dari 6 halaman

Komentar Artis

Dalam unggahan video yang memperlihatkan kondisi gudang milik Vincent yang ludes terbakar. Sontak unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Para teman dekat, rekan, sampai teman-teman dari kalangan selebritis turut memberikan simpati dan dukungan untuk pilot satu ini.

"Yang Sabar Capt," tulis Desy JKT48.

"Keep strong capt," ujar Samuel Zylgwyn.

"Astaga. So sorry to hear that. Yang tabah ya Capt," tulis Fitra Eri.

vincentraditya

©2020 Merdeka.com /Instagram vincentraditya

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini