Dua Kali Terpapar Covid-19, Pandji Pragiwaksono Minta Maaf karena Keteledorannya

Jumat, 25 Juni 2021 10:01 Reporter : Andriana Faliha
Dua Kali Terpapar Covid-19, Pandji Pragiwaksono Minta Maaf karena Keteledorannya Dua Kali Terpapar Virus Covid-19, Pandji Pragiwaksono Minta Maaf karena Keteledoran. Instagram/pandji.pragiwaksono ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Covid-19 telah menyerang banyak publik figur. Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu dari sekian banyak selebritas yang terpapar Covid-19. Bukan kali pertama, Pandji mengatakan bahwa ia sudah dua kali terpapar virus tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh komika berusia 42 tahun ini lewat Instagram terverifikasi miliknya pada Kamis (24/6). Dalam unggahannya, Pandji menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini.

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi) Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," tulis Pandji Pragiwaksono dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu saja, ia juga menuliskan permintaan maaf lewat unggahannya tersebut. Menurutnya, virus Covid-19 menyerang dirinya memang murni karena kesalahannya. Pandji lantas meminta maaf karena keteledorannya berimbas merepotkan banyak orang.

Baca Selanjutnya: Pandji Jalani Isoman di Rumah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini