Dituding Pansos Usai Kolaborasi dengan Lord Adi, Chef Arnold Beri Tanggapan Menohok

Rabu, 15 September 2021 17:04 Reporter : Andriana Faliha
Dituding Pansos Usai Kolaborasi dengan Lord Adi, Chef Arnold Beri Tanggapan Menohok . Instagram/arnoldpo ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Arnold Poernomo atau yang akrab dengan sapaan Chef Arnold belum lama ini mengalami hal yang kurang menyenangkan. Ia dituding oleh salah seorang warganet memanfaatkan ketenaran atau yang lebih sering disebut panjat sosial (pansos) pada juara 3 Masterchef Indonesia 8 yakni Lord Adi.

Tudingan tersebut bermula ketika Chef Arnold berkolaborasi dengan Lord Adi membuat sup tulang yang kemudian momen tersebut diunggah lewat kanal YouTube-nya dengan tajuk 'RAHASIA SUP TULANG LORD ADI BIKIN CHEF JUNA SPEECHLESS!'.

Mendapat komentar negatif usai kolaborasi tersebut, Chef berusia 33 tahun itu lantas tak hanya diam. Ia pun memberikan tanggapan menohok serta mengungkapkan fakta di balik kolaborasi tersebut.

Berikut selengkapnya,

2 dari 3 halaman

Tanggapan Chef Arnold

Hal itu diungkapkan Chef Arnold lewat unggahan di Instagram Story-nya yang dibagikan pada Selasa (14/9). Bersamaan dengan komentar negatif dari warganet tersebut, Chef Arnold membantah tegas tudingan yang ditujukan kepadanya. 

"Contoh fans musiman. Mikir pake otak selalu terakir," kata Chef Arnold.

Kekesalan Arnold ini pun akhirnya mengungkap fakta bahwa kolaborasi itu dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi.

001 andriana faliha
Instagram/arnoldpo ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Hasil dari Video Kolaborasi

Chef Arnold juga menjelaskan bahwa dirinya dan Lord Adi telah menyepakati bahwa mereka akan membuat beberapa konten ke depannya. Hasil dari video kolaborasi tersebut nantinya akan diberikan kepada Lord Adi.

"Sebelum MCI selesai saya sudah plan sama @adi.mci8 bikin 6 series di youtube di channel saya, 100% penghasilan buat dia. "Bukan ngajakin "collab" doang buat kepentingan konten pribadi," pungkas Arnold Poernomo.

005 andriana faliha
Instagram/arnoldpo ©2021 Merdeka.com
[anf]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Chef Arnold
  3. Tren
  4. Jabar
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini