Ditanya Soal Kemungkinan Akan Menikah Lagi, Begini Tanggapan Larissa Chou

Minggu, 22 Agustus 2021 17:00 Reporter : Andriana Faliha
Ditanya Soal Kemungkinan Akan Menikah Lagi, Begini Tanggapan Larissa Chou . Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah rumah tangga yang dibinanya bersama Alvin Faiz selama lima tahun berujung perceraian di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat pada (16/06), Larissa Chou kini tengah menikmati menjadi ibu tunggal.

Di sisi lain, berselang 2 bulan setelah bercerai, mantan suaminya sudah melepas status duda dan menikah dengan mantan istri dari Zikry Daulay yakni Henny Rahman pada (15/08) lalu.

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai pernikahan Alvin dan Henny rupanya banyak warganet yang penasaran tentang kehidupan Larissa Chou saat ini. Salah satunya soal rencana Larissa menikah lagi setelah bercerai dari Alvin.

Ditanya oleh warganet apakah ibu satu orang anak ini memiliki keinginan untuk menikah lagi dalam waktu dekat, Larissa Chou lantas memberikan tanggapan belum lama ini. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Larissa Chou

Hal itu disampaikan Larissa bersamaan dengan momen ketika dirinya menggunakan fitur tanya jawab di Instagram. Rupanya, ada salah seorang warganet yang penasaran perihal tersebut.

"Cici niat buat menikah lagi dalam waktu dekat ada tidak?" tanya salah satu warganet yang tak diketahui namanya kepada Larissa. 

Mendapati pertanyaan tersebut, Larissa memberikan jawaban dengan bijak. Ia mengaku tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan soal menikah.

"Kalau dalam waktu dekat, engga," ujar Larissa Chou belum lama ini.

diminta rujuk dengan alvin faiz begini tanggapan larissa chou
Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Kriteria Pria yang Diinginkan Larissa

Larissa pun kemudian mengatakan bahwa dirinya selalu berharap agar pria yang serius untuk menikahinya  mampu memahami kesiapannya dalam menikah.

Di sisi lain, ia juga mengungkapkan kriteria pria yang ia harapkan. Larissa mengaku bahwa dirinya menginginkan sosok pria yang lebih pintar dari dirinya dalam banyak bidang.

"Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggungjawabnya dan harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya," sambungnya.

001 andriana faliha
Instagram/larissachou ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini