Dihujat karena Tak Ingat Ulang Tahun Gala Sky, Doddy Sudrajat Beri Respons Ini

Rabu, 1 Desember 2021 16:20 Reporter : Andriana Faliha
Dihujat karena Tak Ingat Ulang Tahun Gala Sky, Doddy Sudrajat Beri Respons Ini Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat. ©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Nama Doddy Sudrajat masih menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan publik hingga saat ini. Baru-baru ini, ayah dari mendiang Vanessa Angel itu menuai hujatan atau cibiran lantaran tak ingat dengan tanggal kelahiran sang cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Soal Doddy Sudrajat lupa tanggal ulang tahun Gala diketahui dari salah satu video yang diunggah dalam kanal YouTube Adiez Gilang. Seperti diketahui, pada kesempatan tersebut Doddy diundang menjadi bintang tamu dalam segmen 'Ruang Interogasi'. Tentunya, ia pun mendapat beragam pertanyaan yang dilontarkan oleh Gilang Dirga, selaku pembawa acara.

"Sorry, Pak Doddy tahu ulang tahun Gala tanggal berapa?" tanya Gilang Dirga ke Doddy Sudrajat seperti yang dilihat dalam YouTube Adiez Gilang yang tayang pada Selasa (30/11) kemarin.

“Ulang tahun Gala tanggalnya... Saya lupa. Bulan apa ya? Juli ya, Juli,” ucap Doddy sambil berpikir.

Alih-alih langsung menjawab pertanyaan, Doddy tampak kebingungan dan mengaku lupa tanggal kelahiran cucu satu-satunya itu. Sontak saja netizen merasa geram. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar berupa hujatan. Mengetahui potongan video tersebut viral dan dirinya panen hujatan karena hal itu, Doddy pun menanggapinya.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Respons Doddy Sudrajat

Doddy mengaku tidak hafal dengan tangan lahir siapapun, bahkan tanggal lahirnya saja ia lupa.

"Jangankan tanggal Gala, tanggal ulang tahun Daddy saja nggak tahu," ucap Doddy Sudrajat, mengutip dari KapanLagi.com

Ia pun kemudian mengaku bahwa mendiang Vanessa yang justru mengingatkan hari ulang tahunnya.

"Makanya diingatkan sama Vanessa kan waktu itu, ditelepon, 'Daddy ulang tahun'. Daddy sendiri saja nggak tahu. Lupa," ujarnya.

dikabarkan ingin ambil alih harta warisan vanessa angel doddy sudrajat buka suara
©2021 Merdeka.com/ Instagram @vanessaangelofficial

3 dari 3 halaman

Ingin Fokus 40 Harian Vanessa

Saat ditanyakan lebih lanjut, Doddy Sudrajat enggan berkomentar panjang lebar. Begitu pula ketika ditanya soal makam yang dikabarkan akan dipindahkan, ia pun enggan menjawabnya. Hanya saja, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah fokus mempersiapkan 40 harian Vanessa Angel. 

"Nggak apa-apa, nggak mau komentar masalah itu. Pokoknya mau fokus 40 harian. Sudah ya, sudah, sudah, sudah," pungkasnya.

dikabarkan ingin ambil alih harta warisan vanessa angel doddy sudrajat buka suara©2021 Merdeka.com/ Instagram @vanessaangelofficial

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini