Digelar Bersamaan, Intip Momen Bahagia Aqiqah Anak Nikita Willy dan Winona Willy

Senin, 3 Oktober 2022 11:22 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Digelar Bersamaan, Intip Momen Bahagia Aqiqah Anak Nikita Willy dan Winona Willy aqiqah anak Nikita Willy dan Winona Willy. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh keluarga Nikita Willy dan Winona Willy. Pasalnya, kini kedua kakak beradik ini telah sama-sama resmi menjadi orang tua usai kehadiran buah hati pertama mereka.

Memiliki anak pertama di waktu yang berdekatan, kemarin Nikita Willy dan Winona Willy pun menggelar acara aqiqah untuk kedua anak mereka secara bersamaan. Acara ini pun dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Dekorasinya pun cantik dengan bunga-bunga serba putih. Digelar bersamaan, intip momen bahagia aqiqah anak Nikita Willy dan Winona Willy.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Bunga Asli

aqiqah anak nikita willy dan winona willy

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Digelar bersamaan, beginilah potret dekorasi di acara aqiqah anak pertama Nikita Willy dan Winona Willy. Dalam acara ini, dekorasinya memakai bunga asli yang berwarna putih dan sedikit kekuningan.

Duduk di Depan Bersama 

aqiqah anak nikita willy dan winona willy

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Di momen aqiqah ini, Nikita Willy dan suami serta Winona Willy dan suami tampak duduk di depan tamu undangan bersama anak mereka masing-masing. Nikita dan keluarga kecilnya tampak memakai baju berwarna putih, sementara Winona dan suami serta anaknya memakai baju berwarna pink.

3 dari 3 halaman

Foto Bareng

aqiqah anak nikita willy dan winona willy
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya itu, Nikita Willy dan Winona Willy pun menyempatkan foto berdua dengan anak mereka. Nikita tampak menggendong putri adiknya dan baby Izz tampak digendong oleh Winona. 

Momen Aqiqah 

aqiqah anak nikita willy dan winona willy
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Dan inilah momen sakral yang utama, yaitu pemotongan rambut bayi. Dalam potret ini, baby Izz tampak digendong oleh Indra. Di saat bersamaan, ibunda Indra pun tampak tengah memotong rambut cucunya itu.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini