Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus KDRT Atas Jonathan Frizzy, Ini Alasannya

Jumat, 15 Oktober 2021 11:28 Reporter : Miftahul Arifin
Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus KDRT Atas Jonathan Frizzy, Ini Alasannya dhena. Youtube - Cumicumi

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga pasangan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pernikahan yang mereka telah bangun dari tahun 2012 lalu berada di ujung tanduk perceraian. Dhena melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini proses perceraian Dhena dan Frizzy masih berlangsung di pengadilan. Sebelumnya, Dhena memberikan laporan mengenai dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, belum lama ini, Dhena Devanka mencabut laporan itu. Apa alasannya?

2 dari 4 halaman

Proses Cabut Laporan

dhena
Youtube - Cumicumi

Walaupun belum ada kata sepakat untuk berdamai, Dhena mengungkapkan jika dirinya dan pengacara dalam proses untuk mencabut laporan tentang tindakan KDRT.

"Ini lagi diurus sama tim pengacara kita berdua, iya pokoknya lagi di urus, udah mengajukan permohonan, ini lagi prosesnya," jawab Dhena Devanka di kanal YouTube Star Story.

3 dari 4 halaman

Alasan Dhena Cabut Laporan

dhena
YouTube- KH INFOTAINMENT

Dalam video yang diunggah pada Kamis (14/10/2021) kemarin, Dhena menceritakan alasan di balik pencabutan laporan KDRT. Ia menjelaskan apa yang ia lakukan untuk kebaikan dua belah pihak.

"Alasannya? Pasti untuk yang baik-baiklah," jawab Dhena.

4 dari 4 halaman

Perceraian Masih Berjalan

dhena
YouTube- KH INFOTAINMENT

Meski kini tengah berada di proses pencabutan laporan tentang kasus KDRT, namun berbeda dengan gugatan perceraiannya. Dhena menambahkan jika proses perceraian masih berlangsung di pengadilan.

"Ya berjalan-berjalan," jawab Dhena singkat.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini