Desak Luna Maya untuk Jawab Kapan Nikah, Kartika Putri Beri Penjelasan Ini

Jumat, 11 Juni 2021 14:12 Reporter : Andriana Faliha
Desak Luna Maya untuk Jawab Kapan Nikah, Kartika Putri Beri Penjelasan Ini Desak Luna Maya untuk Jawab Kapan Nikah, Kartika Putri Beri Penjelasan Ini. Instagram/kartikaputriworld ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kartika Putri baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir. Dalam kesempatan itu, Kartika menceritakan terkait indahnya pernikahan.

Di sela-sela pembicaraan, Kartika tiba-tiba mendesak Luna Maya untuk segera mengakhiri masa lajangnya agar bisa merasakan kenikmatan berumah tangga sebagaimana yang telah ia rasakan.

"Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran, tidur ada yang melukin. Kalo selimut kebuka nih ya mbak, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," ujar Kartika dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Mendengar pernyataan Kartika tersebut, bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur itu mengatakan bahwa sebenarnya ia memang ingin menikah. Namun, ia menyadari bahwa setiap orang memiliki keberuntungan yang berbeda-beda.

Tanpa disangka, obrolan mereka tersebut viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang memberi kritikan kepada Kartika usai mendengar ucapan yang dilontarkannya tersebut. Mengetahui hal itu, Kartika baru-baru ini memberikan klarifikasi.

Berikut selengkapnya,

Baca Selanjutnya: Kartika Putri Meminta Maaf...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini