Deretan Artis Tersandung Kasus Narkoba di Awal Tahun 2022, Terbaru Ada Fico Fachriza

Sabtu, 15 Januari 2022 12:27 Reporter : Miftahul Arifin
Deretan Artis Tersandung Kasus Narkoba di Awal Tahun 2022, Terbaru Ada Fico Fachriza Fico Fachriza dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkoba. ©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba menjadi perhatian tersendiri bagi aparat penegak hukum. Tak hanya menimpa dari kalangan masyarakat biasa, bahkan kehidupan artis pun tak luput dari pengaruh obat-obatan terlarang.

Di awal tahun 2022 ini sejumlah pesohor tanah air sempat diamankan oleh pihak kepolisian, hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi keluarga, teman hingga seluruh penggemar mereka. Berikut deretan artis yang tersandung kasus narkoba di awal tahun 2022.

2 dari 3 halaman

1. Fico Fachriza

fico fachriza dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkoba
©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani

Nama Fico Fachriza belakangan tengah mencuri perhatian publik, pasalnya komedian sekaligus aktor yang satu ini, diketahui pada Jumat (14/1/2022) kemarin. 

Ia diamankan oleh pihak kepolisian setelah terbukti menggunakan narkoba jenis ganja sintetis, yang membuat diriku harus berhadapan dengan kasus hukum yang berlaku.

2. Ardhito Pramono

ardhito pramono ditangkap terkait narkoba
©Liputan6.com/Faizal Fanani

Siapa yang tidak kenal dengan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono, pelantun lagu What Do You Feel About Me ini diamankan oleh pihak kepolisian pada (12/1/2022) di rumahnya, kawasan Jakarta Timur. Ia ditemukan dengan barang bukti berupa ganja dan hasil tes urine yang dinyatakan positif ganja.

3 dari 3 halaman

3. Velline Chu

copy2022 merdekacominstagram djvepikachu
©2022 Merdeka.com/Instagram-djve_pikachu

Tak kalah mencuri perhatian publik adalah tentang penangkapan pedangdut Velline Chu bersama bersama suaminya pada (8/1/2022) lalu. Pasangan suami istri tersebut diamankan oleh polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

4. Naufal Samudra

naufal samudra
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Dunia hiburan tentu tidak asing lagi dengan sosok Naufal Samudra, namanya sempat menjadi sorotan setelah dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian pada (7/1/2022)lalu.

Namun, Naufal terbukti negatif saat menjalani tes urin. Hal ini pun membuat dirinya hanya dijadikan saksi.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini