Dampak Corona, Ini 18 Laga Besar Sepak Bola yang Tertunda

Senin, 13 April 2020 14:00 Reporter : Andre Kurniawan
Dampak Corona, Ini 18 Laga Besar Sepak Bola yang Tertunda Ini Laga Besar Sepak Bola yang Tertunda. bola.net

Merdeka.com - Hampir seluruh aktivitas sepak bola Eropa, termasuk di Liga Spanyol, telah dihentikan sejak bulan Maret lalu. Keputusan ini diambil akibat dampak corona yang dengan cepat menyebar.

Beberapa pemain dan pelatih bahkan ikut terkena dampak wabah pandemi ini. Daniele Rugani, Paulo Dybala, Ezequiel Garay, dan Mikel Arteta adalah beberapa pemain dan pelatih yang sebelumnya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Yang terbaru, legenda dan mantan manajer Liverpool, Kenny Dalglish dilaporkan positif terjangkit COVID-19.

Pada akhirnya, tidak hanya aktivitas liga, namun aktivitas klub pun juga terganggu akibat dampak corona ini. Kini klub-klub Eropa bahkan tidak bisa menggelar latihan mereka. Para pemain pun terpaksa berada di rumah untuk sementara waktu hingga kondisi membaik.

Dengan kondisi seperti ini, banyak laga-laga besar akhirnya terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Laga-laga besar ini termasuk laga penentu gelar juara Liverpool di Premier League dan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Berikut beberapa laga besar yang terpaksa ditunda akibat dampak corona.

Baca Selanjutnya: Liga Inggris...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini