Curhat Athalla Naufal saat Terjun ke Dunia Hiburan, Kerap Dibandingkan dengan Verrell

Kamis, 9 September 2021 12:30 Reporter : Miftahul Arifin
Curhat Athalla Naufal saat Terjun ke Dunia Hiburan, Kerap Dibandingkan dengan Verrell Athalla Naufal & Varrel Bramasta. Instagram @athallanaufal7 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejak kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 2017 lalu, nama aktor Athalla Naufal seolah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Berkat perannya di beberapa judul sinetron, web series hingga film layar lebar, membuat namanya semakin dikenal luas.

Belakangan, artis dengan nama lengkap Athalla Naufal Fadilla Soedjoko ini sempat menceritakan perjalanan kariernya di dunia hiburan yang kerap dibandingkan dengan sang kakak, Verrell Bramasta. Hal itu Ia ceritakan melalui kanal YouTube NGOBROL ASIX bersama Azriel Hermansyah.

2 dari 4 halaman

Athalla Kerap Dibandingkan dengan Verrell

athalla naufal amp varrel bramasta
Instagram @athallanaufal7 ©2020 Merdeka.com

Meski memiliki popularitas di dunia hiburan Tanah Air, namun putra dari Venna Melinda ini mengakui jika dirinya kerap dibandingkan dengan sang kakak yang lebih dahulu terjun di dunia entertainment dengan segala pencapaiannya.

"Lu kan sekarang sama nih sama Verrell kerjaannya, pernah nggak sih lu dibandingin?" tanya Azriel.

"Sering banget sih. Sering banget gue dibandingin sama abang gue," jawab Athalla.

3 dari 4 halaman

Jadi Motivasi

athalla naufal dan ibu sambung©2020 Merdeka.com/instagram.com

Walaupun kerap dibandingkan dengan sang kakak, namun artis kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1999 ini mengungkapkan jika semua itu justru dijadikan motivasi untuk melangkah lebih maju.

"Tapi gimana ya. Gue liat itu semua jadi motivasi sih. Justru kalo ada keluarga kita ada yang lebih sukses, kita ikut bangga," ucap Athalla.

4 dari 4 halaman

Bersyukur Punya Kakak Artis

athalla naufal amp varrel bramastaInstagram @athallanaufal7 ©2020 Merdeka.com

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/9/2021) lalu, dirinya mengaku bersyukur memiliki keluarga yang lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan hingga jadi artis. Sehingga memudahkan dirinya untuk mengikuti jejak sang kakak.

"Sebenarnya kita enak sih bro di sekeliling sudah mendukung semua," ucap Azriel.

"Makanya, iya juga sih" tambah Athalla.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini