Cerita Maudy Ayunda Selama Kuliah di Stanford University, Sempat Merasa Minder

Kamis, 12 Maret 2020 18:00 Reporter : Denny Marhendri
Cerita Maudy Ayunda Selama Kuliah di Stanford University, Sempat Merasa Minder instagram.com/maudyayunda

Merdeka.com - Penyanyi solo Maudy Ayunda telah memutuskan untuk kembali melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas terbaik dunia. Pemain film Perahu Kertas tersebut kini tengah menempuh pendidikan master di Stanford University, Amerika Serikat.

Stanford University merupakan salah satu kampus terbesar di California, bahkan di Amerika Serikat. Kampus ini dilengkapi dengan 18 institut penelitian dan tujuh sekolah di dalam satu kampus. Tujuh sekolah tersebut adalah Graduate School of Business; Sekolah Ilmu Bumi, Energi & Lingkungan; Sekolah Pascasarjana Pendidikan; Sekolah Teknik; Sekolah Humaniora dan Ilmu Pengetahuan; Sekolah hukum; dan Fakultas Kedokteran.

Walaupun sudah yakin memilih kampus tersebut untuk melanjutkan pendidikan, Maudy Ayunda ternyata harus menerima beberapa konsekuensi. Ia harus dihadapkan pada pilihan kariernya di dunia hiburan atau melanjutkan pendidikan yang sudah menjadi mimpinya.

Berikut adalah pengakuan Maudy Ayunda selama kuliah di Stanford University yang dilansir dari tayangan YouTube Boy William, simak ceritanya!

Baca Selanjutnya: 1 Dilema Memilih Dunia...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Maudy Ayunda
  3. Boy William
  4. Tren
  5. Jabar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini