Cerita Indra Brasco Temani Istri Melahirkan Saat Pandemi: Panik, Bingung, Takut

Jumat, 22 Mei 2020 12:24 Reporter : Miftahul Arifin
Cerita Indra Brasco Temani Istri Melahirkan Saat Pandemi: Panik, Bingung, Takut Indar Brasco. ©2020 Merdeka.com /Instagram indrabrasco

Merdeka.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasalnya sang istri, Mona Ratuliu pada Rabu (20/5/2020) pukul 20:20 WIB telah melahirkan buah hatinya yang keempat berjenis kelamin perempuan melalui melalui operasi caesar.

Dikaruniai bayi di tengah pandemi corona seperti ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Mona Ratuliu dan sang suami. Meski ini merupakan pengalaman keempat, Indra Brasco mengaku masih merasakan ketegangan dan was-was. Hal ini karena tidak bisa menemani proses persalinan di meja operasi terkait prosedur keamanan akibat pandemi virus corona.

Kini, pria kelahiran Malang ini bisa bernapas lega karena proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar. Bayi beserta ibunya pun sehat.

1 dari 4 halaman

Perasan Indra Brasco

indar brasco

©2020 Merdeka.com /Instagram indrabrasco

Melalui akun instagram miliknya @indrabrasco, pria kelahiran 26 Oktober 1974 ini menceritakan sempat merasakan bingung dan panik. Perasaan tersebut karena sang istri Mona Ratuliu melahirkan dalam kondisi pandemi seperti ini. Ia juga tidak bisa mendampingi Mona saat melahirkan anak ke empatnya.

"Cerita kemarin... Semenjak Covid19 kebijakan RS tidak ngizinin suami atau pendamping pasien nemenin saat melahirkan SC. Dan ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh." tulis Indra dalam akun instagramnya.

2 dari 4 halaman

Video Call Anak-anak Menenangkan

indar brasco

©2020 Merdeka.com /Instagram indrabrasco

Meski Hati sedang dalam keadaan berkecamuk, untuk menenangkan hati dan pikiran Indra selalu berdoa. Ia juga ditemani tiga orang anaknya melalui panggilan video agar jadi lebih tenang.

"Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an. Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Bahagia dan Bersyukur Anak dan Istrinya Sehat

mona ratuliu

©2020 Merdeka.com/Instagram Mona Ratuliu

Akhirnya Indra beserta keluarga bisa bernapas lega ketika anak keempatnya telah lahir dengan selamat dan sehat. Rasa bahagia dan gembira tergambar jelas dalam salah satu postingan foto di akun instagram milik Indra.

"Ahamdulillah hirobbil alamin... Senyum ini mewakili rasa Terima kasih kita atas Doa teman2ku tercinta. Ibu & Anak sehat.. Lahir tgl 20 Mei 2020 pk 20.20 Sekali lagi Terima kasih." tulis Indra.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Teman-teman Sesama Artis

Sejumlah teman-teman selebriti pun turut merasakan kebagian pasangan Indra dan Mona. Dengan memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak keempat mereka di kolom komentar akun sosial media instagram milik Indra Brasco.

"Selamattt ya Mona dan Indra,,dan selamat datang bayi yang sangattttt lucu pasti nya" tulis Thomas Jorghi

"alhamdulillah congratsss" Tulis Audy Item

"Alhamdulillaah.. selamat baaang."Tulis Iko Uwais

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini