Cara Mengunci WA agar Tidak Mudah Dibobol, Aman dan Efektif

Sabtu, 25 September 2021 10:01 Reporter : Andre Kurniawan
Cara Mengunci WA agar Tidak Mudah Dibobol, Aman dan Efektif Ilustrasi WhatsApp. ©2019 GadgetsNow

Merdeka.com - Bagi pengguna smartphone, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pesan bernama WhatsApp, atau biasa disingkat dengan WA. Aplikasi ini sangat populer digunakan untuk bertukar pesan, bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun WA.

Tak bisa dipungkiri, aplikasi WA memang sangat membantu banyak orang untuk berkomunikasi dan saling terhubung. Tak hanya itu saja, keefektifan aplikasi dengan berbagai fitur di dalamnya, banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk membantu operasional.

Jadi, bisa dibayangkan banyaknya percakapan penting, dokumen-dokumen penting, atau informasi berharga lainnya yang tersimpan di dalam WA. Hal ini tentu membuat orang-orang merasa khawatir jika sewaktu-waktu akun WA mereka dapat diakses atau dibobol oleh pihak lain.

Untungnya, ada cara mengunci WA yang bisa Anda gunakan untuk mengamankan akun Anda. Cara mengunci WA ini akan membuat pengguna lebih tenang dengan keselamatan informasi mereka yang tersimpan di dalam WA.

Lalu, bagaimana cara mengunci WA agar tidak mudah diakses pihak lain? Berikut kami sampaikan cara mengunci WA yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Selanjutnya: Cara Mengunci WA bagi Android...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini