Cara Menghilangkan Baret pada Mobil, Sederhana tanpa Perlu ke Bengkel

Kamis, 3 Desember 2020 11:30 Reporter : Andre Kurniawan
Cara Menghilangkan Baret pada Mobil, Sederhana tanpa Perlu ke Bengkel Cara Menghilangkan Baret pada Mobil. autosportcatalog.com

Merdeka.com - Meski sudah berhati-hati dan dijaga dengan benar, cepat atau lambat mobil akan tergores. Meski terkadang baret yang muncul hanya berukuran kecil, namun hal itu sudah cukup untuk mengganggu penampilan dari kendaraan kita.

Goresan atau baret pada cat mobil bisa disebabkan oleh berbagai hal. Kecelakaan mobil, vandalisme, tempat parkir yang buruk, dan kecelakaan tempat parkir adalah penyebab umum dari munculnya satu atau dua goresan pada mobil.

Meskipun goresan memang mengurangi penampilan mobil Anda, biaya untuk lapisan cat baru atau perbaikan kecil mungkin akan membuat Anda berpikir dua kali. Tapi tenang, jangan terburu-buru membawa mobil ke bengkel, karena cara menghilangkan baret pada mobil bisa juga dilakukan sendiri di rumah.

Anda dapat mencoba cara menghilangkan baret pada mobil dengan menghaluskan goresan permukaan dengan pasta gigi, menggunakan produk penghilang goresan untuk goresan kecil, atau mengamplas dan mengecat ulang area tersebut jika goresannya dalam.

Untuk langkah-langkah cara menghilangkan baret pada mobil, telah kami rangkum dari WikiHow berikut ini:

Baca Selanjutnya: Gunakan Pasta Gigi untuk Menghilangkan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini