Cara Membuat Origami Burung Bangau, Mudah dan Menyenangkan

Minggu, 31 Mei 2020 18:30 Reporter : Novi Fuji Astuti
Cara Membuat Origami Burung  Bangau, Mudah dan Menyenangkan origami. ©2013 Merdeka.com/amusingplanet.com

Merdeka.com - Siapa yang tidak mengenal kertas origami? Kertas jenis ini sangat mudah dikreasikan ke dalam beragam bentuk benda dan sering kali dijadikan sebagai media bermain yang seru. Bisa dilakukan bersama anak-anak, baik di sekolah maupun di rumah. Selain hasilnya bisa untuk hiasan ruangan belajar atau kamar tidur, seni melipat kertas origami juga dapat melatih kecerdasan anak.

Bagi kamu yang sudah kehabisan akal menghabiskan weekend di rumah bersama anak, kamu bisa melakukan kegiatan mengkreasikan kertas origami. Tentu saja banyak sekali bentuk-bentuk benda yang bisa dibuat dari kertas origami, mulai dari bentuk bunga mawar, bunga sakura, angsa, dan juga burung bangau. Untuk pemula sangat disarankan untuk memilih yang paling mudah supaya tidak menyulitkan anak saat bermain nanti.

Salah satu bentuk kreasi origami yang paling mudah ditiru adalah origami burung bangau. Jadi jangan ragu lagi untuk lekas mencoba permainan ini. Berikut cara membuat origami burung bangau yang telah dirangkum merdeka.com melalui Liputan6.com dan berbagai sumber lainnya pada Minggu, (31/5/2020).

Baca Selanjutnya: Langkah Pertama Membuat Origami Burung...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini