Calon Mertua Ternyata Anggota Brimob, Polisi Gadungan Ini Ditangkap saat Apelin Pacar

Minggu, 22 November 2020 18:00 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Calon Mertua Ternyata Anggota Brimob, Polisi Gadungan Ini Ditangkap saat Apelin Pacar Polisi gadungan tertangkap saat apel ke rumah pacar. ©2020 Kanal Youtube Abdul R Ghania/Editorial Merdeka.com

Merdeka.com - Demi bisa mendapatkan cinta dari pujaan hati, tidak sedikit pria rela untuk melakukan hal-hal yang tergolong nekat. Seperti yang dilakukan oleh MH (17), seorang pemuda asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang nekat mengaku sebagai polisi gadungan demi menarik perhatian kekasihnya.

Sialnya, identitas MH terbongkar saat ia berkunjung ke rumah sang pacar dengan mengenakan seragam polisi pada Kamis (19/11), sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Saat itu, orang tua pacarnya merasa curiga lantaran di usianya yang masih 17 tahun, MH sudah berpangkat Bripka atau Brigadir Polisi Kepala. Alih-alih hendak mengobrol dengan kekasih, MH justru diinterogasi oleh ayah kekasihnya yang ternyata anggota Brimob dari Polda Sulsel.

“Orang tua teman wanitanya itu kebetulan anggota Polisi, sehingga dia curiga dengan MH yang masih berumur 17 tahun, tapi sudah berpangkat Bripka. Sehingga, dia ini langsung diamankan," kata Kapolsek Moncongloe, Ipda Rahmat Wijaya seperti dilansir dari Liputan6.

Baca Selanjutnya: Untuk Gaya-gayaan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini