Belum Mau Pertemukan Enji dengan Bilqis, Ayu Ting Ting Beberkan Alasannya

Selasa, 26 Oktober 2021 08:15 Reporter : Andriana Faliha
Belum Mau Pertemukan Enji dengan Bilqis, Ayu Ting Ting Beberkan Alasannya Ayu Ting Ting. ©2020 Merdeka.com/Instagram: @ayutingting92

Merdeka.com - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting seakan tak lepas dari dari sorotan dan perbincangan publik. Tak terkecuali, perihal keluarga dan asmaranya. Berbicara mengenai asmara, pelantun lagu Sambalado ini diketahui masih belum melepas masa sendirinya.

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, hak asuh jatuh ditangannya. Ia pun membesarkan putrinya Bilqis Khumaira Razak seorang diri sejak tahun 2013.

Usai mereka berpisah, Bilqis pun diketahui belum pernah bertemu secara langsung dengan Enji. Banyak yang menilai buruk sikap Ayu Ting Ting yang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya.

Sempat lama bungkam, akhirnya pedangdut berusia 29 tahun ini akhirnya membeberkan alasan mengapa dirinya belum mau mempertemukan anak semata wayangnya itu bertemu dengan ayahnya.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo dengan tajuk 'ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA'yang tayang pada Sabtu (23/10/2021).

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Alasan Ayu Ting Ting

Dinilai buruk bahkan dituding sebagai ibu egois lantaran tidak mengizinkan putrinya bertemu dengan ayahnya, Ayu Ting Ting merasa keberatan. 

"Bukan masalah enggak dikasih atau tidak dikasih. Orang tahunya, mikirnya, 'wah enggak dikasih, kan gimanapun dia bapaknya'," ungkap Ayu Ting Ting di kanal YouTube Denny Sumargo.

Di hadapan Denny Sumargo, ia kemudian mengaku memiliki keinginan untuk mempertemukan putrinya dengan ayahnya. Namun, ia ingin semua orang melihat posisinya saat bercerai dengan Enji. Di mana kala itu, ia merasa dipojokkan.

"Coba lo rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue," tegas dia.

belum mau pertemukan enji dengan bilqis ayu ting ting beberkan alasannya
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo ©2021 Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Heran dengan Sikap Enji yang Tak Peduli

Pelantun lagu Sik Asik ini kemudian merasa tak habis pikir dengan sikap Enji yang tidak peduli saat dirinya mengandung. Selain itu, ia juga merasa sangat kecewa lantaran Enji sempat meragukan putrinya sebagai anak kandung dan bahkan menuntutnya untuk melakukan tes DNA.

"Selama gue hamil kemana? Kenapa baru sekarang pada saat gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?" tanya Ayu.

Kendati demikian, Ayu tetap bersyukur karena wajah Bilqis ternyata mirip dengan Enji. Ia merasa Sang Pencipta membantunya untuk menepis keraguan mantan suaminya yang enggan mengakui Bilqis sebagai anak.

"Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip karena enggak diakuin. Allah nunjukin," tutur Ayu.

belum mau pertemukan enji dengan bilqis ayu ting ting beberkan alasannyaYouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo ©2021 Merdeka.com

[anf]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ayu Ting Ting
  3. Tren
  4. Jabar
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini