Belum Lama Bercerai, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari soal Kemungkinan Rujuk

Kamis, 7 Januari 2021 18:37 Reporter : Miftahul Arifin
Belum Lama Bercerai, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari soal Kemungkinan Rujuk Barbie Kumalasari. Instagram @barbiekumalasari ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Barbie Kumalasari mulai dikenal saat ikut membintangi sebuah sinetron berjudul Bidadari pada 2005 silam. Namanya semakin mencuat ketika menikah siri dengan pesinetron Galih Ginanjar sebelum akhirnya bercerai pada Mei 2020 lalu.

Usai mendengar kabar Galih telah keluar dari penjara dan kini tengah menjadi tahanan rumah, artis dengan nama lengkap Kumalasari Mukhlisah ini mengaku jika dirinya masih sayang dan tetap membuka jalan untuk kembali dengan Galih. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Barbie Masih sayang Barbie

Keduanya diketahui memutuskan bercerai pada Mei 2020 lalu ketika Galih masih menjalani hukuman akibat kasus 'Ikan Asin'. Barbie pun mengaku jika dirinya masih menyimpan rasa cinta kepada Galih.

"Karena pisahnya kemarin bukan karena orang ketiga kan. Tapi bagaimanapun kita tetap sayang, Ya mungkin 60 persen masih ada," ucap Barbie.

barbiekumalasari
Youtube - KH INFOTAINMENT
3 dari 4 halaman

Selalu Berada di Belakang Galih

Barbie juga mengungkapkan jika selama ini dirinya selalu berada di belakang Galih serta tak pernah meninggalkan mantan suaminya ini meski kini telah bercerai.

"Aku kan tetap membantu dia, jadi kita punya komitmen yang sebetulnya ya itulah rasa sayang, kalo aku udah nggak sayang sama Galih ah bodo amat, tapi kan ini kan tidak aku selalu berada di belakang Galih," ucap Barbie.

barbiekumalasari
Youtube - KH INFOTAINMENT
4 dari 4 halaman

Berharap Bisa Kembali

Barbie pun mengaku pasrah dengan nasib hubungannya dengan Galih. Ia pun mengaku siap kembali menerima mantan suaminya itu jika menjadi jodohnya.

"Kalau memang jodoh, ya kita lihat aja ke depannya. Karena waktu kemarin aku bercanda sama Galih dia kode-kode juga, aku lihat dia masih ada rasa sayang juga," ucap Barbie.

barbiekumalasari
Youtube - KH INFOTAINMENT
[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
  4. Barbie Kumalasari
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini