Peserta Jember Fashion Carnaval Ini Jatuh saat Catwalk, Reaksinya Tuai Pujian

Selasa, 9 Agustus 2022 18:38 Reporter : Miftahul Arifin
Peserta Jember Fashion Carnaval Ini Jatuh saat Catwalk, Reaksinya Tuai Pujian jellydrinkmatcha. ©2022 Merdeka.com/Tiktok-jellydrinkmatcha

Merdeka.com - Menjadi seorang model bukan lah pekerjaan yang mudah. Selain banyak belajar hingga kursus modelling, seorang model juga harus dituntut memiliki kepercayaan diri.

Terkait hal itu, baru-baru ini akun TikTok @jellydrinkmatcha mengunggah video peserta Jember Fashion Carnaval terjatuh saat sedang catwalk. Video yang diunggah kemarin (8/8/2022) itu sontak mencuri perhatian warganet karena aksi model atau peserta itu yang tidak panik ketika terjatuh. Sang model justru kembali berdiri dengan percaya diri dan melanjutkan jalan di catwalk. Berikut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jatuh saat Catwalk

jellydrinkmatcha
©2022 Merdeka.com/Tiktok-jellydrinkmatcha

Video yang diunggah pada Senin (8/8/2022) kemarin itu memperlihatkan seorang model yang mengenakan busana Muslim berwarna hijau tampak terjatuh saat catwalk dalam acara Jember Fashion Carnaval. Meskipun terjatuh, model itu tidak panik dan langsung melanjutkan catwalk hingga selesai. 

Aksinya Tuai Pujian 

jellydrinkmatcha
©2022 Merdeka.com/Tiktok-jellydrinkmatcha

Video yang sudah ditonton sebanyak 4,9 juta kali ini mendapat respons positif dari warganet. Berkat ketenangannya saat catwalk, sang model yang terjatuh dan langsung berdiri tanpa panik ini menuai apresiasi dari penonton yang hadir di acara tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar sorak-sorai penonton yang sangat takjub dengan aksi model JFC tersebut. Banyak yang memberikan tepuk tangan dan dukungan untuk sang model.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini