Baim Wong Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Tulis Curhatan Menyentuh

Sabtu, 4 Juli 2020 14:37 Reporter : Intan Kumalasari
Baim Wong Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Tulis Curhatan Menyentuh Baim Wong dan Paula Verhoeven. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Baim Wong dan Nikita Mirzani beberapa hari ini menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan dugaan sindiran Nikita Mirzani untuk Baim Wong.

Awalnya Nikita mengungkit masalah give away yang dilakukan salah satu selebriti yang sekarang menjadi Youtuber. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga mengungkapkan selebriti ini memfitnah pekerjanya.

Sindiran ini pun mengarah ke Baim Wong, banyak warganet yang berkomentar negatif ke ayah satu anak itu. Namun tak sedikit penggemar dan warganet yang membela dan memberi dukungan untuk Baim Wong.

Baim Wong pernah memberikan keterangan bahwa tidak memiliki masalah dengan siapapun. Sampai sekarang perseteruan ini masih belum menemukan titik terang.

Paula yang merupakan istri dari Baim Wong memang tak ikut campur, namun ia menuliskan curahan hatinya di akun Instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Hidup Cuma Sementara

Paula mengunggah foto dirinya sedang memeluk Kiano. Ia pun memberikan keterangan dalam foto itu. Ia mencurahkan hatinya tentang kehidupan yang hanya sementara.

"Hidup itu cuma sementara, anak, pasangan, orang tua, keluarga, pekerjaan, reputasi, popularitas, harta benda adalah titipan. Semuanya bisa hilang," tulisnya.

"Takwa, Ibadah(sholat&doa), memperkuat iman & diri, ikhlas, sabar. Dan percaya, yakin sm Allah bahwa, kalau kita sabar, ikhlas, tawakal atas takdirNya. Maka apa yang hilang dari kita akan dikembalikan," tambahnya.

curahan paula

©2020 Merdeka.com/Instagram Paula Verhouven

2 dari 3 halaman

Sedih Pasti Kecewa Apalagi

Ia pun melanjutkan dengan pernyataan bahwa kesedihan dan kekecewaan terkadang menghampiri. Namun isti Baim Wong ini percaya kepada Tuhan.

"Dan pastinya lebih baik, lebih dari yang kita harapkan.
Sedih pasti, kecewa apalagi, tapi Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita. Amin. InsyaAllah," tulis Paula.

curahan paula

©2020 Merdeka.com/Instagram Paula Verhouven

3 dari 3 halaman

Anak Menjadi Penenang Jiwa

Setelah mengunggah postingan pertama, Paula mengunggah potretnya bersama Kiano. Ia pun menuliskan keterangan pada fotonya tentang Kiano.

"Anak itu adalah titipan Allah paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan dididik. Dan Anak itu menjadi penenang jiwa dan penyejuk hati orang tua," tulis Paula.

"Doa mama, InsyaAllah Kiano mampu menyelamatkan mama papa dari siksa api neraka dr doa-doa dan kesalehan Kiano. Amin ❤️, " tutupnya.

curahan paula

©2020 Merdeka.com/Instagram Paula Verhouven

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini