Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 19 Juli 2021 18:15 Reporter : Andriana Faliha
Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa, Ternyata Ini Alasannya Ayu Ting Ting. ©2020 Merdeka.com/Instagram: @ayutingting92

Merdeka.com - Pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis Tanah Air yang mengidolakan beberapa artis Korea hingga para grup boy band dan girl band. Salah satunya, ia diketahui begitu mengidolakan Super Junior.

Tak berbeda dengan fans pada umumnya, ibu satu orang anak ini juga memiliki impian untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku rela menjadi asisten Rossa demi mewujudkan mimpinya tersebut.

"Saya sampai pernah nge-DM Teh Oca (Rossa), saya jarang-jarang nge-DM artis. Saya sampai 'Teteh, tetehku sayang, tolong ya teteh kan udah dekat banget sama Super Junior, teteh kalau ketemu, atau mau ke sana (Korea), atau mau ketemu ajak Ayu ya teh'," kata Ayu Ting Ting, mengutip dari konten YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Hal tersebut lantaran Rossa berada dalam manajemen yang sama dengan Super Junior, yaitu SM Entertainment. Bergabung dalam satu manajemen, Rossa juga diketahui berteman baik dengan para anggota Suju.

Berikut selengkapnya.

Berikut selengkapnya,

Baca Selanjutnya: Rela Jadi Asisten Rossa Karena...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini