Aurel Hermansyah Ingin Sekolahkan Ameena di Luar Negeri, Ini Alasan di Baliknya

Jumat, 12 Agustus 2022 16:38 Reporter : Miftahul Arifin
Aurel Hermansyah Ingin Sekolahkan Ameena di Luar Negeri, Ini Alasan di Baliknya 5 Potret Aurel Hermansyah Menginap di Rumah Krisdayanti, Ajak Ameena. ©2022 Merdeka.com/YouTube AH

Merdeka.com - Siapa yang tidak kenal dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel Hermansyah? Sejak memutuskan menikah dengan Atta Halilintar di tahun 2021 lalu, keduanya selalu terlihat kompak dan romantis. Bahkan mereka kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Baru-baru ini melalui sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Aurel dan Atta sempat blak-blakan mengenai kehidupan keluarga kecilnya. Aurel sempat menyinggung masa depan sang putri. Di mana Ia ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri saat mulai remaja nanti. Berikut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Alasan Aurel Ingin Sekolahkan Ameena di Luar Negri

potret ameena anak atta dan aurel renang
©2022 Merdeka.com/Instagram @attahalilintar/@aurelie.hermansyah

Aurel sempat menceritakan jika Ameena kelak sudah duduk di bangku SMP dan seterusnya, istri Atta Halilintar ini berencana menyekolahkan sang putri di luar negeri. Hal ini lantaran Ia tak mau sang putri menjadi korban bullying.

"Aku emang pengen dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku. Wih anak Anang gitu-gitu. Nanti papanya ini (Atta) anaknya diledek 'Asiaap..Assiiaap'. Kan kasihan kena mental nanti. Aku tuh nggak bisa, kasihan. Takut dia di-bully di sekolah," ujar Aurel, mengutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Belum Banyak yang Kenal

gaya aurel jalan jalan di italia

©2022 Merdeka.com/Instagram @aurelie.hermansyah/Youtube AH

Selain karena memiliki pengalaman di-bully saat masih sekolah, alasan lain yang membuat dirinya ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri karena akses yang mudah dan tak banyak yang tahu jika Ameena memiliki kedua orang tua seorang artis terkenal di Indonesia.

"Soalnya aku dulu digituin, tapi tak begini. Terus kalau apanya bagus ntar di 'ah ini mah karena orang tuanya gini' ada aja. Jadi aku bilang, udah lah di luar aja sekolahnya biar nggak ada yang kenal," lanjut Aurel.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini