Angka Covid-19 Masih Tinggi, Pemkot Depok Ajak Warga Belanja Pakai Aplikasi Ini

Kamis, 21 Januari 2021 14:52 Reporter : Nurul Diva Kautsar
Angka Covid-19 Masih Tinggi, Pemkot Depok Ajak Warga Belanja Pakai Aplikasi Ini wali kota depok mohammad idris. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Zul Atsari

Merdeka.com - Pemerintah Kota Depok terus mengajak masyarakat di wilayahnya agar bisa memanfaatkan fasilitas belanja daring. Aplikasi berbasis online ini disiapkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok sejak pertengahan 2020 lalu.

Upaya tersebut merupakan langkah Kota Depok dalam memfasilitasi masyarakat serta para pedagang di pasar tradisional agar tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang masih cukup tinggi.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan jika masih belum banyak warga yang akrab dengan fasilitas tersebut. Padahal saat ini sudah ada enam pasar tradisional yang menggunakan fasilitas tersebut.

"Sosialisasi akan terus dimaksimalkan agar masyarakat mau belanja secara daring, padahal sudah terdapat lima pasar tradisional yang telah menerapkan belanja daring, yaitu Pasar Cisalak, Pasar Sukatani, Pasar Tugu, Pasar Agung, dan Pasar Kemiri.” ucap Idris di Depok, Selasa 19/01 lalu seperti dilansir dari Antara.

Baca Selanjutnya: Menjadi Jembatan Antara Pedagang dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini