Al Ghazali Bocorkan Kapan Duel Jaelani dan Tissa Biani Menikah, Legowo Dilangkahi

Rabu, 6 Oktober 2021 09:24 Reporter : Miftahul Arifin
Al Ghazali Bocorkan Kapan Duel Jaelani dan Tissa Biani Menikah, Legowo Dilangkahi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. ©Instagram.com/alghazali7

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi jika anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani selalu terlihat kompak dan selalu mendukung satu sama lain. Kondisi orang tuanya yang telah bercerai tak membuat hubungan ketiganya renggang.

Bahkan baru-baru ini Al Ghazali yang merupakan anak sulung Dhani Maia ini mengungkapkan jika dirinya tidak mempermasalahkan jika adik bungsunya Dul Jaelani menikah terlebih dahulu. Mengingat, Dul dan Tissa Biani kini telah menjalin asmara. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Cocok

005 astri agustina
©2019 Merdeka.com

Melansir dari kanal youtube STARPRO Indonesia, meski kini telah memiliki kesibukan masing-masing, Al selalu memperhatikan adik-adiknya. Terlebih soal hubungan asmara adiknya, Dul Jaelani dengan Tissa Biani.

"Dul itu orangnya saleh, Tissa juga orangnya salehah, jadi menurut aku mereka cocok" ucap Al.

3 dari 4 halaman

Al Tak Masalah Dul Menikah Dulu

transformasi al ghazali
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Bahkan jika benar Dul melangkahi sang kakak untuk menikah terlebih dahulu, Al pun mengungkapkan jika dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Asalkan Dul dan Tissa bahagia menjalani rumah tangganya.

"Asal dia (Dul) bahagia gue nggak apa-apa (mereka nikah duluan). Ngapain komplain," ujar Al.

4 dari 4 halaman

Dua Tahun Lagi Dul Menikah

maia estianty dan keluarga liburan ke labuan bajoinstagram maia estianty dan al ghazali
©2019 Merdeka.com

Kabar rencana pernikahan Dul dan Tissa memang makin santer terdengar. Al selaku kakak tertua pun membenarkan.

Ia mengungkapkan, kemungkinan Dul akan menikah sekitar dua tahun lagi. Pasalnya Al melihat sang adik kini tengah fokus dengan kariernya di dunia hiburan.

"Izin sih udah, cuma kalo masalah nikah kapan belum tau, tapi kayaknya Dul masih dua tahun lagi lah, masih belum-belum sekarang, dia masih fokus di karier, ya kayak masih awal-awal pacaran, masih harus mengenal masing-masing juga" jelas Al.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini