Akui Settingan dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Ungkap Alasannya

Senin, 1 Februari 2021 15:12 Reporter : Andriana Faliha
Akui Settingan dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Ungkap Alasannya Rizky Febian dan Anya Geraldine. ©2020 Merdeka.com/Instagram Rizky Febian

Merdeka.com - Kabar kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan. Segala hal tentang keduanya pun seakan tak luput dari sorotan.

Hal tersebut lantaran Rizky dan Anya terlihat sangat dekat usai terlibat dalam projek yang sama. Sebab itu pula, banyak yang menduga bahwa keduanya mempunyai hubungan spesial.

Lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Minggu (31/01) lalu, putra sulung komedian Sule tersebut akhirnya menjelaskan secara terang-terangan soal hubungannya dengan Anya.

Rizky mengakui bahwa hubungan antara dirinya dengan Anya hanya settingan atau rekayasa belaka. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut ia juga membeberkan alasannya.

"Kagak (beneran pacaran), itu settingan," kata Rizky Febian.

Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Alasan Rizky Jalani Hubungan Settingan

Diketahui pula bahwa pelantun Kesempurnaan Cinta ini melakukan hal tersebut lantaran untuk mempromosikan beberapa lagu yang dirilisnya pada 2020 lalu. Menurutnya Anya Geraldine dapat mendongkrak banyak massa. Sebab itulah, ia pun memutuskan dan memilih Anya Geraldine.

"Gue ngerasa gini, karena waktu itu gue mikir gimana caranya ini lagu harus naik. Tapi gue nggak mau ketika apa yang gue setting itu naik, tapi orang nggak aware sama lagunya kan sayang ya. Saat itu gue mikir Anya (buat jadi partner settingan), karena salah satu saat itu artis wanita yang menurut gue bisa mendongkrak banyak massa untuk narik massa ya itu," beber Iky.

akui settingan dengan anya geraldine rizky febian ungkap alasannya
YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Akui Tak Ambil Pusing Omongan Netizen

Rizky Febian pun kemudian mengaku tak terlalu ambil pusing dengan anggapan netizen soal hubungannya dengan Anya Geraldine. Diakuinya pula bahwa ia tak keberatan menjadi perbincangan lantaran telah berhasil mempromosikan lagunya.

"Terlepas dari mereka, orang-orang di luar ngomong apa, gue ngerasa ya sukses saja berarti gue memerankan itu," tutup Rizky Febian.

akui settingan dengan anya geraldine rizky febian ungkap alasannya
YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com

 

4 dari 4 halaman

Rizky Mengaku Bersahabat dengan Anya

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iky ini mengaku lebih mengenal sosok Anya setelah adanya kerja sama tersebut.  Diakuinya pula bahwa sang selebgram merupakan sosok wanita yang baik.

"Tiga lagu berturut-turut semuanya nyambung. Awalnya dari situ pas video klip, akhirnya gue temenan. Tadinya gue hanya sekedar video klip doang, tapi setelah itu gue tahu lebih dalam soal Anya, ternyata orangnya baik, jadi gitu," lanjutnya.

Tak hanya, Rizky juga mengaku kini ia bersahabat dekat dengan Anya setelah adanya kerja sama tersebut.

"Kalau gue pribadi, apalagi gue orangnya minderan, jadi saat itu gue bisa dekat dan tahu sosok Anya saja sebenarnya sudah senang. Cuma terbawa suasana saja saat itu (baper). Tapi akhirnya gue jadi sahabatan parah sama dia. Gue bocor banget sama dia kalau cerita apa pun gitu," tandasnya.

akui settingan dengan anya geraldine rizky febian ungkap alasannya
YouTube/MAIA ALELDUL TV ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini