Adu Akting di Keajaiban Cinta, Begini Cara Aliando dan Sitha Marino Bangun Chemistry

Jumat, 11 Juni 2021 15:37 Reporter : Andriana Faliha
Adu Akting di Keajaiban Cinta, Begini Cara Aliando dan Sitha Marino Bangun Chemistry Adu Akting di Sinetron Keajaiban Cinta, Begini Cara Aliando dan Sitha Marino Bangun C. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjelang perayaan ulang tahun ke-31, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya yakni sinetron berjudul Keajaiban Cinta. Tayang perdana pada 24 Mei 2020, sinetron ini berhasil menarik perhatian penonton.

Selain karena alur cerita yang menarik, sinetron yang tayang setiap hari pukul 22.30 di SCTV ini juga diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Aliando Syarief dan Sitha Marino.

Bagi Aliando, sinetron besutan sinemArt ini menjadi tanda dirinya comeback setelah cukup lama vakum. Sementara itu, bagi Sitha Marino sinetron tersebut menjadi debut pertamanya membintangi sinetron.

Beradu akting pertama kali, chemistry yang terjalin antaran Aliando dan Sitha berhasil memukau para penonton. Akting keduanya dalam sinetron yang berkisah tentang cinta dan pembalasan dendam ini pun menuai pujian dari netizen.

Lantas bagaimana cara Aliando dan Sitha membangun chemistry? Berikut selengkapnya,

Baca Selanjutnya: Saat Menjalani Photoshoot...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini