Abidzar Al-Ghifari Ingin Menikah Muda, Ini Tanggapan Positif Umi Pipik

Kamis, 28 Oktober 2021 14:04 Reporter : Miftahul Arifin
Abidzar Al-Ghifari Ingin Menikah Muda, Ini Tanggapan Positif Umi Pipik abidzar. Instagram-abidzar73

Merdeka.com - Nama Abidzar Al-Ghifari belakangan mencuri perhatian publik. Putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini dikabarkan memiliki rencana akan mengakhiri masa lajangnya. Kabar itu juga sempat mendapat komentar dari keluarga.

Baru-baru ini sang ibu, Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik juga memberikan tanggapan positif mengenai kabar tersebut. Begini respons Umi Pipik:

2 dari 4 halaman

Sarankan Abizar Segera Menikah

abidzar
Instagram-abidzar73

Melansir dari kanal Youtube INFOLINE ID beberapa waktu lalu, Umi Pipik mengaku jika dirinya selalu memberikan wejangan kepada putra sulungnya untuk menjaga diri. Ia juga berpesan kepada Abizar untuk segera menikah jika telah menemukan wanita yang tepat.

"Semuanya teman yang dikenalin ke rumah, tapi saya bilang, saya suruh kalo sudah ada menemukan sosoknya jangan lama-lama, maksudnya lebih ke jalur yang halal karena mudharatnya dosanya dan dia paham," ucap Umi Pipik.

3 dari 4 halaman

Wanita Kriteria Abidzar

abidzar
Instagram-abidzar73

Meski sudah ada beberapa wanita yang diperkenalkan, namun lebih dari itu, Umi Pipik mengungkapkan sosok wanita seperti apa yang disukai anaknya. Kriteria wanita idaman anak sulungnya yaitu wanita berdarah blasteran atau terlihat seperti bule.

"Abi tu kalo saya lihat ya dia tu sukanya kayak ada bule-bulenya gitu, blasteran gitu loh dia suka kayak gitu," ucap Umi Pipik.

4 dari 4 halaman

Setuju Abizar Menikah Muda

abidzar al ghifari
©2021 Merdeka.com/Instagram Abidzar Al-ghifari

Tak hanya itu, dalam video yang diunggah pada Selasa (26/10/2021) kemarin, Umi Pipik mengakui jika Abizar sempat menceritakan ingin menikah di usia muda. Mendengar pernyataan itu Umi Pipik menyetujui dan mendukung jika sang putra memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Ya udah 'emang Umi setuju kalo aku nikah muda?' Ya setujulah malah lebih baik nikah muda, karena kalo kamu udah nikah ada yang ngurusin jadi kamu lebih teratur," ucap Umi Pipik.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini