9 Cara Menjaga Kesehatan Kulit Saat Hamil, Gunakan Pelembap dan Konsumsi Vitamin C

Kamis, 21 Januari 2021 18:10 Reporter : Novi Fuji Astuti
9 Cara Menjaga Kesehatan Kulit Saat Hamil, Gunakan Pelembap dan Konsumsi Vitamin C Ilustrasi ibu hamil. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Monkey Business Images

Merdeka.com - Melawati masa-masa kehamilan memang bukan hal mudah, selain mengalami mual-mual, pada saat hamil perempuan juga akan mengalami banyak perubahan pada fisiknya mulai dari bobot tubuh yang terus meningkat dan timbulnya berbagai macam masalah kulit seperti berjerawat, iritasi pada bagian tubuh, gatal-gatal dan stretch mark pada kulit.

Merawat kulit agar tetap bersih dan sehat pastinya penting untuk semua orang tanpa terkecuali ibu hamil. Dalam hal ini menggunakan produk perawatan kulit menjadi salah satu cara merawat kesehatan kulit.

Namun, sayangnya pada saat hamil, tubuh menjadi lebih sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Maka dari itu penting untuk memperhatikan setiap kandungan bahan yang ada dalam produk perawatan kulit yang kamu gunakan.

Selain itu kamu juga bisa memilih cara-cara yang lebih alami dan aman untuk menjaga kulit kamu saat hamil. Berikut ini informasi mengenai 7 cara menjaga kesehatan kulit saat hamil, gunakan pelembap dan konsumsi vitamin C telah dirangkum dari Liputan6.com dan Brilio.net.

Baca Selanjutnya: 1 Makanan makanan yang sehat...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini