8 Momen Kenangan Rekan Artis Bersama Ashraf Sinclair, Bikin Haru

Rabu, 19 Februari 2020 06:08 Reporter : Andriana Faliha
8 Momen Kenangan Rekan Artis Bersama Ashraf Sinclair, Bikin Haru Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari/Instagram Ashraf Sinclair. ©2020 Merdeka.com/Instagram Ashraf Sinclair

Merdeka.com - Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari sangat terkenal dengan seorang yang baik hati, ramah dan mudah bergaul. Kepergiannya, membawa duka yang mendalam dan mengejutkan banyak pihak. Banyak yang masih tidak menyangka dan mengaku sangat kehilangan pribadinya.

Meninggalnya Ashraf, membawa duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Namun, rekan artis juga merasakan sangat kehilangan dan merasakan duka yang mendalam atas kepergian ayah dari Noah Aidan Sinclair ini.

Berikut adalah beberapa kenangan Ashraf Sinclair bersama rekan artis dan sahabat:

1 dari 8 halaman

Kenangan bersama Baim Wong

Baim Wong mengungkapkan jika dirinya merasa kehilangan salah satu sahabat dekatnya. Ia pun mengunggah momen bersama Ashraf di akun instagramnya.

"Begini rasanya .. ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu. Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau .. Kalau diantara kita berdua.. ada perasaan sangat dekat satu sama lain..karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain..Setiap ada pertemuan yg ga disengaja .. selalu menjadi pertemuan yg lama..karena memang sebenarnya kita itu saling kangen..Kangen dgn semua kebodohan kita ,kalau kita bercanda," tulis Baim Wong.

Kehilangan sahabatnya pun dijadikan pelajaran yang berharga untuknya sebuah pelajaran berharga bagi saya untuk mengenal arti Waktu yg sebenarnya. tulis @baimwong


rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : baimwong)

2 dari 8 halaman

Kenangan Bersama Dimas Beck

Dimas Beck yang sedang berada di Madinah ikut berbelasungkawa dan ia pun menyatakan akan mendoakan Ashraf dari Masjid Nabawi. Ia juga sangat mengungkapkan di akun instagramnya bahwa dia bersyukur penah kenal dengan Ashraf Sinclair, sosok yang baik hati, penuh kasih sayang dan pekerja kerja.

"It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace.. Innalilahi wa inailahi rojiun. You will be missed.
Hugs to my dearest @bclsinclair." tulis @dimasbeck.

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : dimasbeck)

3 dari 8 halaman

Kenangan Bersama Vidi Aldiano

Vidi Aldiano menganggap Ashraf Sinclair merupakan sosok yang terkadang dianggapnya sebagai bapak dan sekaligus sahabat. Vidi Aldiano pun memperlihatkan foto kenangan bersama Ashraf Sinclair, yang diunggah di akun Instagram. Tampak Ashraf duduk di antara Vidi Aldiano dan Nino RAN.

"Innalillahi wainnailahi rojiun. Lo udah kayak sosok kakak, terkadang bapak dan sahabat gue. Gue ga percaya. Tapi kita semua harus ikhlas. Lo orang baik, lo disayang banyak orang. Tempat terindah untuk lo shraf. Amin." tulis akun Instagram @vidialdiano.

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : vidialdiano)

4 dari 8 halaman

Kenangan Bersama Daniel Mananta

Sore kemaren, menjadi obrolan terakhir Daniel Mananta dan Ashraf Sinclair. Di akun instagramnya dia menjelaskan bahwa dia bertemu Ashraf saat mengantarkan Bunga Citra Lestari menjadi juri Indonesian Idol.

Daniel Mananta yang baru tiba di lokasi syuting bertemu dengan Ashraf. Di sela pertemuan singkatnya dengan Daniel Mananta, Ashraf sempat berkata bahwa Unge sudah berada di dalam, dan Ashraf memberi pesan pada Daniel untuk tidak telat, sambil memberi semangat dengan mengatakan "Have a good one bro!" kepada Daniel Mananta.

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : vjdaniel)

5 dari 8 halaman

Kenangan bersama Reza Rahardian

Reza Rahardian, tampak mengunggah momen bersamanya dengan Ashraf dan Bunga Citra Lestari. Tanpa panjang kata, dia mengungkapkan belasungkawanya dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sahabatnya ini.

"Rest in peace, gone too soon...we love you Ash"

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : officialpilarez)

6 dari 8 halaman

Kenangan bersama Titi Kamal

Titi Kamal juga mengunggah foto momen bersama dengan Ashraf Sinclair saat merayakan lebaran tahun lalu. Dan ia pun merasa sangat terkejut dengan berita duka ini. Doa terbaik pun dipanjatkan Titi Kamal untuk sahabatnya ini.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berdukacita atas meninggalnya Ashraf @ashrafsinclair Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT shocking news pagi ini."

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : titi_kamal)

7 dari 8 halaman

Kenangan bersama Afgansyah Reza

Afgansyah Reza juga menuliskan kenangan terakhirnya dengan suami Bunga Citra Lestari melalui akun Instagramnya. Dia mengaku masih belum bisa percaya dengan apa yang ia dengar dan dia menceritakan pertemuan singkatnya dua minggu lalu dengan percakapan berjam-jam soal mimpi dan rencana masa depan.

"i still cant believe what im hearing. i just saw him two weeks ago, just us two, it was supposed to be a quick meeting, but we ended up talking for hours about our dreams and future plans. you were a good man, bro. rest in peace @ashrafsinclair. thank you for everything my brother. and for @bclsinclair, Noah and the whole family, i pray God will give you the strength you need to get through this tough time. stay strong and we all here for you... Al-fatihah. #gonetoosoon" tulis @afgansyahreza.

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (afgansyah.reza)

8 dari 8 halaman

Foto terakhir Raffi Ahmad dengan Ashraf Sinclair

Raffi mengunggah foto terakhirnya bersama almarhum. Tampak dalam foto tersebut, Raffi merangkul Ashraf. Dalam foto itu juga tampak BCL, Vidi Aldiano, Gading Marten, Reza Rahadian dan Luna Maya.

"Last Photo with Almarhum," tulis @raffinagita1717.

rekan artis dan ashraf

2020 Merdeka.com (instagram : raffinagita1717) [anf]

Baca juga:
Pesan 2 Makam di San Diego Hills, Bukti Cinta BCL Ingin Selamanya di Samping Ashraf
Potret Reza Rahadian Ikut Gotong Keranda Jenazah Ashraf Sinclair
Suasana Jelang Pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills
Meninggalnya Ashraf Sinclair Dianggap Menjadi Mimpi Buruk yang Nyata Bagi BCL
Doa Armand Maulana di Depan Jenazah Ashraf Sinclair: Insyaallah Adikku Husnulkhatimah

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini