7 Manfaat Bayam untuk Kesehatan Saat Puasa, Bantu Jaga Stamina Tubuh

Selasa, 4 Mei 2021 21:00 Reporter : Novi Fuji Astuti
7 Manfaat Bayam untuk Kesehatan Saat Puasa, Bantu Jaga Stamina Tubuh Ilustrasi bayam. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Peter Zijlstra

Merdeka.com - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan merupakan kewajiban bagi umat muslim. Selain ibadah sholat tarawih, hal menarik lainnya di bulan Ramadan adalah menyiapkan makanan untuk buka puasa atau sahur. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan memiliki stamina yang baik selama puasa, kamu perlu memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. Pastikan makanan yang kamu konsumsi adalah makan yang kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu makanan tersebut adalah bayam.

Sayur hijau ini terkenal memiliki beragam kandungan yang baik bagi tubuh seperti kandungan serat, vitamin A, vitamin B Kompleks, vitamin C, vitamin E, asam folat, zat besi dan masih banyak lainnya. Agar tidak kehilangan nutrisinya, pastikan kamu mengolah bayam dengan baik dan benar. Adapun berikut ini informasi lengkap mengenai 7 manfaat bayam untuk kesehatan saat puasa, bantu jaga stamina tubuh telah dirangkum dari Liputan6.com:

Baca Selanjutnya: 1 Menjaga Kesehatan Jantung...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini