7 Cara Merawat Jaket Kulit Agar Tetap Awet dan Tidak Mudah Rusak

Senin, 3 Agustus 2020 14:30 Reporter : Andre Kurniawan
7 Cara Merawat Jaket Kulit Agar Tetap Awet dan Tidak Mudah Rusak Ilustrasi jaket kulit. ©www.wearbee.com

Merdeka.com - Jaket kulit adalah salah satu fashion yang banyak digemari semua kalangan. Jaket ini akan membuat penampilan si pemakai terlihat lebih keren dan gaya. Meskipun harganya lebih mahal dibanding dengan jaket-jaket lain, hal itu tidak menyurutkan minat orang-orang untuk membelinya.

Selain memberikan tampilan keren, jaket kulit juga membuat pemakainya merasa hangat dan terlindungi karena bahannya yang tebal. Itulah kenapa, jaket ini menjadi favorit para pengendara motor yang hobi touring, karena bisa memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Dengan harga dan kualitas yang tinggi, perawatan jaket ini juga harus diperhatikan. Sayangnya, minat terhadap jaket kulit yang tinggi tidak dilengkapi dengan pengetahuan tentang cara perawatannya. Banyak orang cenderung kesulitan untuk menjaga kualitas dan tampilan jaket kulit mereka. Hasilnya, tampilan jaket kulit bisa menjadi rusak. Tentu sangat disayangkan jika jaket kulit menjadi rusak. Apalagi mengingat harganya yang cukup mahal.

Untuk menghindari hal tersebut, berikut, dilansir dari mahileather.com, beberapa cara merawat jaket kulit agar tetap awet dan tidak mudah rusak.

Baca Selanjutnya: Membersihkan Jaket Kulit...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini