6 Momen Ivan Gunawan Naik Sepeda Pertama Kali, Tangan Gemetar hingga Hampir Nyerah

Selasa, 30 Juni 2020 18:36 Reporter : Miftahul Arifin
6 Momen Ivan Gunawan Naik Sepeda Pertama Kali, Tangan Gemetar hingga Hampir Nyerah Ivan Gunawan. ©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Merdeka.com - Tren bersepeda di era new normal tampaknya menjangkit ke semua kalangan termasuk para selebriti. Tak terkecuali desainer kondang Ivan Gunawan. Diketahui beberapa waktu lalu Ivan baru saja membeli sebuah sepeda yang harganya mencapai puluhan juta Rupiah.

Ia membagikan pengalaman bersepeda melalui saluran chanel youtubenya yang berjudul IVAN GUNAWAN SEPEDAHAN BELASAN KILOMETER SAMPE GEMETERAN. Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra ini terlihat mengayuh sepeda di daerah komplek perumahan Bumi Serpong Damai (BSD).

Ivan pun tampak bersemangat mengayuh sepeda. Terlihat Ia pun gemetar saat di pertengahan jalan dan sempat beristirahat beberapa kali. Berikut 6 momen Ivan Naik sepeda untuk pertama kali.

1 dari 6 halaman

1.Keliling Naik Sepeda

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Melalui saluran di chanel youtube miliknya, Ivan tampak mengayuh sepeda cukup jauh. Ia bahkan berencana mengelilingi daerah perumahan Bumi Serpong Damai (BSD). Setelah itu menuju ke kedai kopi miliknya.

"Gue baru aja sampe BSD, gue dari Abdul Majid sampe BSD ini baru nyampe, sekarang kita mau keliling-keliling di daerah BSD terus mau on the way ke Kejora Ivan Gunawan." ucap Ivan.

2 dari 6 halaman

2. Gemetar

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Ivan mengayuh sepeda dengan jaraknya cukup jauh. Saat berhenti dan hendak melanjutkan perjalanan, Ia merasa jika tangan nya gemetar.

"Gemeter tangan gua " ucap Ivan.

3 dari 6 halaman

3. Istirahat

 

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Ivan yang mengenakan baju dan celana hitam juga tak lupa mengenakan helm serta kacamata saat bersepeda. Meskipun demikian dalam video yang berdurasi kurang dari empat puluh menit ini memperlihatkan bahwa Ivan Gunawan tengah istirahat di tepi jalan.

"Tanga gemeter, aus bor "ucap Ivan.

4 dari 6 halaman

4. Rebahan

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Sebelum melanjutkan perjalannya, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini tampak rebahan di pinggir jalan akibat kelelahan mengayuh sepeda dari daerah Abdul Majid hingga perumahan Bumi Serpong Damai (BSD).

5 dari 6 halaman

5. Hampir Menyerah

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Selain itu Ivan pun hampir menyerah dan menyuruh sopirnya untuk menjemput dirinya. Dalam video di chanel youtubenya, terlihat Ivan telah menyuruh sopirnya untuk memasukkan sepeda ke dalam mobil. Namun hal tersebut urung dilakukan, Ivan pun melanjutkan perjalanannya.

"Guys mohon maaf hih ya dari Bogor sampe BSD sekarang mau ke Kedjora udah engga kuat jadi sebenernya gue belum menyerah" ucap Ivan.

6 dari 6 halaman

6. Sampai di Kedai Kopi Milik Ivan

ivan gunawan

©2020 Merdeka.com/YouTube Ivan Gunawan

Setelah menempuh perjalan yang melelahkan, Ivan Gunawan berhasil sampai di kedai kopi miliknya di daerah perumahan Bumi Serpong Damai (BSD). Meski berat Ivan berhasil menyelesaikan misinya menjadi anak sepeda.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini