5 Pesona Aisyah Nabilah Edison, Pemeran Guru Home Schooling di Sinetron Dari Jendela

Kamis, 17 September 2020 09:14 Reporter : Andriana Faliha
5 Pesona Aisyah Nabilah Edison, Pemeran Guru Home Schooling di Sinetron Dari Jendela Pesona Aisyah Nabilah Edison. Instagram/ichanabilahh ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV belakangan ini semakin populer dan digemari para penonton Indonesia. Selain karena ceritanya yang menarik, akting para pemainnya patut diacungi jempol.

Tak hanya itu, sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W. ini diperankan oleh segenap artis muda berbakat. Sandrinna Michelle dan Rey Bong didapuk menjadi bintang utamanya. Chemistry yang dibangun keduanya pun berhasil membuat penonton gemas dan terbawa perasaan.

Selain pemeran utama, pemeran lain dalam sinetron besutan sinemaArt ini juga mampu merebut hati penonton. Salah satunya, aktris cantik Aisyah Nabilah Edison.

Dalam sinetron tersebut, Ia berperan sebagai guru home schooling Wulan. Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam sinetron itu sempat mengalami gangguan di mata dan terpaksa harus sekolah di rumah. Lantas seperti apa sosok Aisyah Nabilah Edison di balik layar sinetron Dari Jendela SMP SCTV ini?

Baca Selanjutnya: Aktif Berkarier Sejak 2013...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini